MU Minta Pemain Bintangnya Tidak Penuhi Panggilan Timnas

MU Minta Pemain Bintangnya Tidak Penuhi Panggilan Timnas

mu-minta-micki-tak-penuhi-panggilan-timnas-di-jeda-internasional-5hh

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United (MU) telah meminta kepada Federasi Sepak Bola Armenia (FFA) agar memperbolehkan Henrikh Mkhitaryan absen memperkuat Timnas Armenia pada jeda internasional 6-12 Oktober 2016.

Ya, itu karena Timnas Armenia saat ini berada di posisi juru kunci Grup E Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Pada laga awal grup ini, Armenia takluk 0-1 dari tuan rumah Denmark.

Armenia pastinya ingin menebus kekalahan tersebut dengan meraih poin maksimal dari dua laga berikutnya (matchday II dan III) Grup E. Yakni ketika mereka menjamu Rumania pada Sabtu (8/10) malam WIB dan saat tandang ke markas Polandia pada Selasa (11/10) malam waktu setempat atau Rabu (12/10) dini hari WIB.
Baca juga : Cedera Otot Kaki, Gelandang Muenchen Batal Perkuat Spanyol
Timnas Armenia pasti butuh bantuan Micki (sapaan Mkhitaryan) setelah dirinya absen pada matchday I Grup E kontra Denmark. Akan tetapi, MU bersikeras agar pemainnya tersebut kembali absen pada matchday II dan III.

Pasalnya, Mkhitaryan masih belum pulih betul dari cedera paha. Atas alasan itu pula mantan pemain Borussia Dortmund tersebut tidak diturunkan Jose Mourinho kala The Red Devils ditahan imbang 1-1 oleh Stoke City pada lanjutan Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17 akhir pekan lalu di Stadion Old Trafford.

“Henrikh masih menjalani tahapan akhir rehabilitasi dari cedera otot paha kirinya yang dia dapat ketika memperkuat Manchester United pada awal bulan ini,” tutur Steve McNally, kepala departemen medis Manchester United, dalam pernyataan resmi klub kepada FFA.

Steve juga menambahkan: “Dalam pandangan atas dasar itu, saya akan sangat berterima kasih jika dia (Micki) diizinkan untuk mengundurkan diri dari panggilan Tim Nasional (Armenia) untuk melakoni pemusatan latihan dan pertandingan Babak Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 dalam rangka agar dirinya tetap berada di Manchester untuk menyelesaikan tahapan rehabilitasinya.”

Nah, kini keputusan apakah gelandang kreatif berusia 27 tahun itu diperbolehkan tetap berada di Manchester bakal dikabulnya oleh FFA?