Gabung Klub La Liga, Ishan Pandita Harumkan India

Gabung Klub La Liga, Ishan Pandita Harumkan India

gabung-klub-la-liga-ishan-pandita-harumkan-india-e8o

 Agen Bola Online – Kemampuan pesepak bola India mulai diakui klub Eropa. Negeri Hindustan kini bisa berbangga karena punya wakil di Spanyol. Itu setelah Ishan Pandita resmi direkrut Leganes.

Pandita sekarang jadi selebritis di India. Penyerang berusia 18 tahun itu baru saja mencatat sejarah lantaran bergabung dengan Leganes. Dia memang tidak langsung hadir di La Liga, karena akan lebih dulu membela tim akademi atau U-19.

Pandita bakal meramaikan Divisi Honour de Juvenil, kompetisi utama untuk pemain berusia 19 tahun ke bawah. Artinya, dia berkesempatan melawan akademi Real Madrid dan Barcelona.

Tapi, itu sudah cukup membuat Pandita masuk sejarah. Dia jadi pesepak bola India pertama yang dikontrak klub profesional junior La Liga. Jika beruntung dia berpeluang tampil satu panggung dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya sebelumnya sempat trial di tim junior Getafe. Tapi, batal karena mereka keburu degradasi. Saya selalu ingin bermain di La Liga. Saya lulus uji coba di sini (Leganes). Saya masih belum percaya,” ucap Pandita.

Baca Juga : Ditinggal Kiper Utama, MU Yakin Gawang Tetap Aman

Pandita mengaku siap berjuang untuk mengembangkan karirnya. Dia optimistis bisa masuk tin senior Leganes dan merasakan atmosfir La Liga. “Saya sangat bahgia. Tapi, saya tidak akan terbuai. Sebab, saya tahu harus berkerja keras,” pungkasnya.