Persik Kediri Batasi Target di Markas Martapura FC

Persik Kediri Batasi Target di Markas Martapura FC

persik-kediri-batasi-target-di-markas-martapura-fc-hmb

Agen Bola Online – Persik Kediri bakal melakoni laga berat di matchday kedua babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Setelah ditahan 0-0 oleh Perserang Serang, Persik kini diharuskan menghadapi pemimpin klasemen sementara, Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Jumat (7/10/2016).

Pada laga sebelumnya Martapura FC menang 3-2 atas Celebest FC. Mengingat pertandingan di kandang Martapura FC tidak akan mudah, manajemen Persik enggan memberi target besar pada para pemainnya.

“Memang Persik menginginkan kemenangan di pertandingan nanti. Tapi kami tidak membuat target muluk dulu agar tim tak terlalu terbebani. Hasil imbang sudah bisa kami terima, tapi kalau ada kesempatan menang ya jelas kami ambil,” kata Manager Persik, Anang Kurniawan.

Menyadari posisinya yang belum meyakinkan, Persik menetapkan target awal minimal satu angka. Namun jika sampai gagal meraup poin pada pertandingan di Kalimantan Selatan nanti, maka tekanan akan lebih berat dan jalan menuju babak berikutnya bakal bertambah terjal.

“Kami sudah kehilangan kesempatan menang saat menjamu Perserang. Jadi untuk pertandingan kedua nanti di kandang Martapura FC, selayaknya kami berupaya minimal tidak sampai kalah,” tutur Kapten tim Persik, Khusnul Yuli.

Baca Juga : Gabung Klub La Liga, Ishan Pandita Harumkan India

Salah satu pemain paling senior di Persik ini menyadari jika gagal meraih angka di Martapura, maka pada pertandingan berikutnya Tim Macan Putih bakal bertambah sulit. Walau peluang lolos masih terbuka, tapi menurutnya Persik tidak boleh lagi membuang momentum. “Saya rasa Persik masih mempunyai peluang besar meraih angka,” tegasnya optimistis.