Ditaksir Atletico, Ini Jawaban Santi Cazorla

Ditaksir Atletico, Ini Jawaban Santi Cazorla

ditaksir-atletico-ini-jawaban-santi-cazorla-vea

Agen bola online _ LONDON – Kontrak Santi Cazorla di Arsenal akan segera berakhir. Pada 30 Juni 2017, masa kerja sang pemain bakal kadaluarsa dan sejauh ini Arsenal belum menawarkan perjanjian baru.

Memanfaatkan situasi tersebut, Atletico Madrid coba menggoda pemain 31 tahun ini. Namun sayang, Cazorla tidak tertarik dengan kubu Los Rojiblancos. Eks gelandang Malaga tersebut rupanya masih memiliki loyalitas pada Meriam London.
Baca juga : PSGC Waspada Suhu Ekstrem di Pekanbaru
“Atletico Madrid merupakan klub yang luar biasa. Coba lihat hasil yang sudah mereka raih. El Cholo (sapaan Diego Simeone, pelatih Atletico) telah melakukan hal besar. Tak mudah memenangkan La Liga serta mencapai final Liga Champions sebanyak dua kali,” ungkap Cazorla yang dikutip dari Sky Sports.

“Tapi sayangnya saya senang di Arsenal. Saya masih dipercaya oleh manajer dan rekan-rekan setim. Saya merasa penting di sini dan jika mereka tawarkan kontrak baru, saya akan langsung menandatanganinya. Saya sangat bahagia tinggal di sini,” lanjut sang pemain.

Cazorla tiba di Arsenal pada musim panas 2012 lalu. Bersama The Gunners, dirinya baru merasakan empat gelar juara yaitu Piala FA 2013/2014 dan 2014/2015 serta Community Shield 2014/2015 dan 2015/2016.

Sayangnya masa keemasan Cazorla di Arsenal sempat terganggu dengan masalah cedera tendon achilles. Musim lalu ia hanya bermain dalam 21 pertandingan. Namun kini Cazorla sudah pulih dan dirinya telah mencatat sembilan penampilan di semua kompetisi resmi.