Isco Ultimatum Real Madrid

Isco Ultimatum Real Madrid

isco-ultimatum-real-madrid-5ve

Agen bola online _ MADRID – Masa depan Francisco ‘Isco’ Roman Alarcon Suarez terus menjadi perbincangan. Pemain Real Madrid tersebut dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Sejak dua musim terakhir, Isco tersingkir dari starting XI Madrid. Perannya sebagai gelandang diserobot Toni Kroos, Casemiro dan juga Luka Modric. Isco kerap dijadikan sebagai pemain cadangan dan musim ini ia baru mencatatkan lima penampilan.
Baca juga : Persik Kediri Batasi Target di Markas Martapura FC
Pemain kelahiran 21 April 1992 itu terus dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Namun sayangnya, Isco masih ingin bertahan hingga akhir musim ini. Apabila kondisinya tidak berubah, barulah ia tak ragu lagi untuk meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

“Meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2017 bukan suatu hal yang saya pikirkan. Saya tidak ingin menyerah begitu saja,” tegas sang pemain.

“Tapi jika situasi ini tidak berubah hingga akhir musim, saya akan membuat pilihan lain. Saya masih 24 tahun dan jika tidak menemukan tempat di starting XI, saya tentu ingin pindah klub. Saya yakin masih bisa melakukan yang terbaik. Jika tidak di sini, maka saya dapat melakukannya di tempat lain,” tuturnya yang dikutip dari Cope.

Kontrak Isco di Madrid masih tersisa hingga musim panas 2018. Jika memilih hengkang, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Juventus kabarnya siap menampung pemain berpostur 175 cm ini.