Prediksi Skor serta Data dan Fakta Menarik Italia vs Spanyol

Prediksi Skor serta Data dan Fakta Menarik Italia vs Spanyol

prediksi-skor-serta-data-dan-fakta-menarik-italia-vs-spanyol-m6u

 Agen Bola Online – Aroma dendam lama antara Timnas Italia melawan Spanyol akan berbalut rivalitas baru di tangan pelatih gres mereka dalam diri Gian Piero Ventura dan Julen Lopetegui. Bagaimana hasil dari bentrok ke-33 antara kedua kubu pada matchday II Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di Juventus Stadium, Jumat (7/10) dini hari WIB?

Berikut kami sajikan pengantar kabar terakhir skuat mereka, data serta fakta menarik jelang duel hingga prediksi skornya.

Kabar Terakhir Timnas Italia
*Ventura bilang Marco Verratti harus dilindungi sebagai jangkar permainan, karena hanya akan main pada satu dari dua laga Italia di jeda internasional 6-12 Oktober 2016.

*Dengan formasi andalan Ventura (3-5-2), Verratti di laga ini kemungkinan ditemani Danielle De Rossi, Riccardo Montolivo, Marco Parolo dan Alessandro Florenzi.
*Attacante Torino, Andrea Belotti mungkin sedang on fire di Serie A Liga Italia, tapi mungkin di laga ini dia masih belum bisa diberi kepercayaan mengisi lini depan. Ventura bisa jadi kembali memilih Eder serta Graziano Pelle.

Kabar Terakhir Timnas Spanyol
*Walau dipanggil, Javi Martinez dipastikan out karena cedera. Sedang Saul Niguez serta Thiago Alcantara masih diragukan fit 100 persen. Kans Andrer Herrera lakoni debut di Tim Matador senior amat besar.

*Spanyol sering kesulitan kala menghadapi Italia. Ada kemungkinan Julen Lopetegui memakai formasi dan taktik berbeda ketimbang biasanya di laga ini.
*Sergi Roberto serta Dani Carvajal masih berebut satu posisi fullback di starting eleven. Sedang Vitolo, Alvaro Morata, Nolito dan Isco mengintip untuk bisa dapat menit main.

Baca Juga : Isco Ultimatum Real Madrid

Data dan fakta menarik
*Italia hanya menang sekali dari 6 bentrok terakhir kontra Spanyol.
*Graziano Pelle telah mencetak gol pada 3 dari 4 laga terakhir.

*Italia telah memenangkan 6 dari 9 laga terakhirnya.
*Italia telah memenangkan 6, seri 0 dan kalah 4 kali dari 10 laga terakhirnya.
*Spanyol telah memenangkan 6, seri 1 dan kalah 3 dari 10 laga terakhirnya.

*Dari 10 laga terakhirnya, Italia mencetak rataan gol 1,4 dan rataan kebobolan 1,0 per laga.
*Dari 10 laga terakhirnya, Spanyol mencetak rataan gol 2,4 dan rataan kebobolan 0,7 per laga.

Prediksi (whoscore.com)
*Kemenangan Italia atas Spanyol di Euro 2016 adalah kemenangan pertama dari enam bentrok terakhir kontra La Furia Roja. Biasanya permainan Italia memang tak mudah ditaklukkan Spanyol dan berujung dengan skor kecil. Kecuali pada final Piala Eropa 2012 (4-0).

*Usai menggunduli Lichtenstein 8-0 pada matchday I Grup G KPD 2018 Zona Eropa. Spanyol diklaim memiliki determinasi lebih baik untuk setidaknya meraih satu angka dari kandang Italia untuk tetap berada di puncak klasemen sementara.

*Italia disebut tengah dalam masa transisi permainan dari gaya Antonio Conte ke Gian Piero Ventura. Walau usai dibekuk 1-3 oleh Prancis pada friendly match pasca Euro 2016, Gli Azzurri mengatasi Israel di kandangnya 3-1 pada matchday I.