Bek Muda Arsenal Makin Lengket dengan Aktris Bollywood

Bek Muda Arsenal Makin Lengket dengan Aktris Bollywood

bek-muda-tampan-arsenal-makin-lengket-dengan-miss-india-2007-tc3

Agen bola online _ LONDON – Segala sesuatu tampaknya berjalan lancar bagi defender Arsenal, Hector Bellerin. Selain tampil trengginas bersama Arsenal sejauh ini. Dia juga ikut skuat Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016.

Walau dia tidak dipanggil oleh entrenador anyar Tim Matador, Julen Lopetegui, buat jeda internasional 6-12 Oktober 2016. Namun masa depan Bellerin masih panjang, karena usianya baru 21 tahun.

Dan belakangan, kehidupan cintanya juga telah memasuki arah yang positif pula. Pasalnya, pemain kelahiran Barcelona itu baru-baru ini tertangkap basah kencan makan malam dengan seorang wanita cantik.
Baca juga : Debut Sempurna Southgate Bersama Inggris Makan Tumbal
Dalam foto-foto yang dirilis xposure, wanita berwajah Asia Selatan itu tampak mengenakan setelan sederhana, yakni perpaduan dress, tas selempang dan sepatu hak tinggi, semuanya berwarna hitam.

Wanita itu sepertinya sedang menunggu Hector di sebuah kawasan tengah kota London. Seperti dilaporkan berbagai media massa di Inggris, ternyata wanita cantik itu bernama Esha Gupta. Dia adalah seorang aktris Bollywood.

Wajah Esha pun langsung berbinar ketika Hector menjemputnya. Pesepak bola yang pernah menimba ilmu di akademi La Masia milik Barcelona (2003-2011) lalu dilanjutkan ke Akademi Arsenal (2011-2013) itu sendiri mengenakan setelan jaket kulit berwarna hitam mengkilap yang menutupi kaus oblong abu-abu, serta dipadu padankan celana jins pensil biru dan sepatu snicker hitam-putih.

Kedua insan yang sedang dimabuk asmara inipun memacu mobil sedan Mercedes-Benz dua pintu berwarna putih mutiara milik Bellerin. Beberapa menit kemudian, mereka tiba di Restoran Vanilla Black dan melanjutkan kencannya.

Tampaknya, kencan makan malam di restoran khusus vegetarian kali ini berlangsung mulus. Pasalnya, saat keluar keduanya mengumbar senyum semringah seraya mengobrol dan bercanda di sepanjang jalan menuju parkiran mobil.

Adapun Bellerin belakangan diisukan bakal kembali ke Barcelona. Kalau dia jadi pindah dari Arsenal, apakah Esha akan tetap cinta The Gunners?

Karena wanita yang juga Miss India International 2007 tersebut merupakan fans setia tim Meriam London. Tengok saja akun Instagram milik Esha Gupta dengan nama egupta. Wanita bertinggi badan 171 cm ini memajang setiap foto selfie yang berhasil dia lakukan bersama pemain atau mantan pemain klub sepak bola dari London Utara tersebut, seperti Robert Pires, Santi Cazorla, hingga maskot Arsenal, si hijau Gunnersaurus.
Hector Bellerin dan aktris Bollywood (dreamteamfc.com)