Steve Bruce Geser Di Matteo Sebagai Pelatih Baru Aston Villa

Steve Bruce Geser Di Matteo Sebagai Pelatih Baru Aston Villa

steve-bruce-geser-di-matteo-sebagai-pelatih-baru-aston-villa-j5q

Agen bola online _ VILLA – Klub Divisi Championship Aston Villa telah menunjuk Steve Bruce sebagai pelatih anyar mereka, menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat pekan lalu, Rabu (12/10/2016).

Bruce sukses di klub tetangga Villa, Birmingham City. Namun, pelatih berusia 55 tahun itu tak menangani klub manapun setelah mundur sebagai pelatih Hull City pada Juli 2016, seusai membawa klub tersebut promosi ke Liga Primer.
Baca juga : Penampilan Gemilang Hart Selamatkan Inggris dari Kekalahan
“Ini kesempatan bagus. Villa adalah salah satu klub besar negeri ini. Diberi kesempatan mengelola klub ini, tentu sangat hebat,” kata Bruce dalam laman resmi klub (www.avfc.co.uk).

“Saya menikmati tantangan dan mencoba mengambil klub yang punya ambisi untuk terbang lebih tinggi. Kami mencoba untuk membalik ketidakberuntungan kami selama beberapa tahun terakhir. Saya benar-benar senang diberi kesempatan. Saya harap bisa melakukan yang terbaik,” imbuh Bruce

Villa merekrut Di Matteo, pelatih yang membawa Chelsea meraih Liga Champions 2011/2012, pada 2 Juni 2016, setelah klub itu terdegradasi dari kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris (Liga Primer). Di Matteo hanya bekerja selama 124 hari. Di tangan pelatih asal Italia itu, Villa bertengger di peringkat 19 dari 24 kontestan dengan raihan 10 angka dari 11 laga.

Pemilik Villa Tony Xia menambahkan, “Track record-nya, tidak hanya mampu membawa tim promosi dari Championship, tetapi juga pengalaman yang luas di Liga Premer. Saya percaya, kami telah mengamankan jasa seorang manajer yang sangat bagus.”