Demi Titisan Zlatan Ibrahimovic, Real Madrid Tabuh Genderang Perang

Demi Titisan Zlatan Ibrahimovic, Real Madrid Tabuh Genderang Perang

demi-titisan-zlatan-ibrahimovic-real-madrid-tabuh-genderang-perang-mkw

Agen bola online _ MADRID – Hukuman yang dijatuhkan FIFA tidak menghalangi Madrid untuk berburu amunisi baru. Los Blancos siap bersaing dengan siapa saja demi mendapat pemain incaran, sekalipun itu melawan sejumlah raksasa Eropa.

Madrid memang dilarang memakai pemain baru selama dua bursa transfer pada 2017. Tapi, bukan berarti pelatih Zinedine Zidane tidak boleh berbelanja. Zizou masih bisa merekrut wajah baru meski baru bisa menggunakannya pada Januari 2018.
Baca juga : Timnas Jerman Berencana Temui Paus Fransiskus
Itu yang membuat Madrid pantang menyerah demi mendapatkan jasa penyerang AIK, Alexander Isak. Madrid sebelumnya sudah bersaing dengan Barcelona yang juga tertarik pada remaja berusia 17  tahun asal Swedia itu.

Sekarang Madrid juga harus melawan Bayern Muenchen, Liverpool, Paris Saint-Germain (PSG) dan Leicester City. Klub papan atas Eropa tersebut ikut kepincut potensi pemain yang digadang-gadang titisan Zlatan Ibrahimovic.

Isak dianggap titisan Ibrahimovic karena punya sejumlah kesamaan. Isak cukup tajam bagi pemain seusianya. Pada debut musimnya di Allsvenskan (Liga Swedia) setelah diangkat ke tim senior, dia mampu mendulang delapan gol dari 19 partai.

Korban terbaru Isak adalah IFK Norrkoping yang gawangnya dibobol dua kali hingga AIK akhirnya menang 6-0. Selain itu, postur tubuhnya mencapai 190 cm, hanya terpaut 5 cm dari Ibrahimovic. Dan, dia juga sama-sama berasal dari Swedia.

Dengan harga pasar hanya 400 ribu euro menurut versi transfermarkt, Isak tidak ubahnya gula-gula. Siapapun yang mendapatkannya bakal menangguk untung besar. Itu sebabnya, Madrid tidak akan mundur dari arena pertempuran.

Soalnya, Isak bisa jadi penerus Karim Benzema yang tidak lagi muda. Selain itu, sempat beredar isu kalau Benzema diincar sejumlah klub Italia dan Inggris. Artinya, ada potensi dia akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Jika itu benar, Isak bisa jadi pengganti yang tepat.