Gelandang Liverpool Ini Dapat Tidur Nyenyak Jika Bisa Kalahkan Mourinho

Gelandang Liverpool Ini Dapat Tidur Nyenyak Jika Bisa Kalahkan Mourinho

gelandang-liverpool-ini-bisa-tidur-nyenyak-jika-bisa-kalahkan-mourinho-nc8

Agen Bola Online – Gelandang Liverpool Jordan Henderson ingin menuntaskan dendam terhadap Jose Mourinho saat timnya bentrok dengan Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Primer 2016/2017 di Anfield Stadium, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. Jika Liverpool menang, Henderson bisa mengubur pengalaman pahit yang dialaminya dua tahun silam.

Sebelum menjadi bos MU musim ini, Mourinho menangani Chelsea. Pelatih asal Portugal itu membawa Chelsea menang 2-0 atas Liverpool pada pekan krusial Liga Primer 2013/2014 di Anfield, April 2014. Kekalahan itu sekaligus memupus harapan The Reds meraih trofi Liga Primer pertama kali sejak 1990. Kegagalan meraup angka sempurna di Anfield memberi jalan Manchester City meraih mahkota juara.

“Dia (Mourinho) adalah pelatih kelas dunia dan dia telah menunjukkan kapabilitasnya pada setiap klub yang ditanganinya,” kata Henderson. “Cara mereka memainkan pertandingan sangat lihai, yang berasal dari Jose. Kami tengah onfire saat itu, namun cara mereka bermain sangat lambat,” kenang Henderson.

“Mereka (Chelsea) membuat laga sangat sulit, lemparan ke dalam, tendangan ke gawang, mereka ambil itu semua. Pemain mereka semua bekerja sangat bagus yang tentunya memberi keuntungan untuk mereka. Laga itu memiliki dampak besar pada kami dalam perburuan gelar liga. Saya tidak akan pernah melupakan itu.”

“Kini, pada Senin (17/10/2016), akan menjadi kesempatan besar. Jika kami dapat terus mempertahankan performa terbaik kami dan menang, ini sedikit melupakan kekalahan itu,” katanya. “Mudah-mudahan setelah peluit akhir malam ini, kami dapat melihat diri kami sendiri di ruang ganti dan mengatakan bahwa kami telah melakukan kesempatan itu. Diri kami dan para suporter pun bangga.”

Saat ini Liverpool bertengger di peringkat 4 dengan 16 poin, unggul tiga angka dari MU yang tercecer di posisi ketujuh. Liverpool menyingirkan MU pada babak 16 besar Liga Europa musim lalu, tapi belum pernah mengalahkan MU di kompetisi domestik sejak Maret tahun 2014.

Baca Juga : Penalti Icardi Warnai Kekalahan Kandang Inter Milan

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. MU adalah tim bagus yang memiliki beberapa pemain yang sangat baik dan pelatih top. Kami harus siaga dan siap untuk apa pun yang dialamatkan pada kami,” tutupnya.