Kalahkan Milan dan Muenchen, Barcelona Dapatkan Bek Kolombia

Kalahkan Milan dan Muenchen, Barcelona Dapatkan Bek Kolombia

kalahkan-milan-dan-muenchen-barcelona-dapatkan-bek-kolombia-4h4

Agen bola online _ BARCELONA – Agen dari bek sentral Timnas Kolombia ini baru saja mengkonfirmasi secara resmi soal kesepakatan pra-kontrak dengan FC Barcelona.
Masih muda, enerjik dan bertenaga. Itulah sosok dari bek sentral bertinggi badan 195 cm ini.

Dia adalah Yerry Mina, bek tengah yang bermain untuk Palmeiras di Liga Brasil dan sudah tampil empat kali buat Timnas Kolombia.
Baca juga : Kemenangan Sriwijaya Direbut PSM Makassar
Defender 22 tahun itu diklaim baru saja mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan klub raksasa asal Catalonia, FC Barcelona, yang disebut telah menguntit dan membujuknya selama beberapa bulan belakangan.

Hal itu dikatakan sendiri oleh agen dari Yerry Mina. Kepada Radio Caracol di Kolombia, Jair Mina, nama agen dari Yerry yang juga keponakannya. Memberi informasi bahwa Yerry sudah siap berganti kostum dari Palmeiras ke Barcelona.

“Dia (Yerry) telah menandatangani kesepakatan pra-kontrak, dengan begitu ada kans bahwa dia tak lama lagi akan tiba di Barcelona,” beber Jair Mina.

Ditambahkan oleh sang agen, pada tengah pekan lalu ketika Yerry memperkuat Timnas Kolombia menghadapi Uruguay di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan. Dirinya sempat bertemu dan berbicara dengan seorang pemandu bakat Barcelona kawasan Amerika Selatan. Sang pemandu bakat mengatakan ingin melihat penampilan keponakannya tersebut.

Jair Mina melanjutkan pernyataannya bahwa selain Barcelona, ada beberapa klub besar Eropa lainnya yang juga tertarik mentransfer Yerry dari Palmeiras. Ternyata, AC Milan dan Bayern Muenchen ikutan berburu tanda tangan Yerry.

Bagi El Barca, kesepakatan pra-kontrak dengan Yerry Mina benar-benar bagus buat masa depan tim utama yang ditukangi oleh entrenador Luis Enrique tersebut. Pasalnya seperti diketahui, salah satu bek sentral Los Blaugrana saat ini, Gerard Pique, sudah menyatakan ingin pensiun pasca Piala Dunia 2018 di Rusia.

Pun dengan Javier Mashcerano, gelandang bertahan Barcelona yang juga punya kemampuan hebat sebagai bek tengah, yang usianya makin uzur. Artinya dengan usia 22 tahun dan bakal didatangkan pada musim dingin 2017 atau musim panas 2017. Maka Yerry Mina masih punya kesempatan belajar kepada Pique dan Mascherano sebelum keduanya tak lagi bermain untuk Barca.