Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United

Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United

susunan-pemain-liverpool-vs-manchester-united-y4u

Agen Bola Online – Liverpool dan Manchester United akan adu kekuatan di pekan kedelapan Liga Premier Inggris. Dari susunan pemain yang dirilis, kedua tim tampil dengan kekuatan penuh.

Pelatih Liverpool kembali mengandalkan kecepatan Sadio Mane di sektor sayap timnya. Sementara Mourinho memasang Zlatan Ibrahimovic dan lebih memilih Marcus Rashford alih-alih memasang Anthony Martial.

Jelang bentrok, Liverpool punya rapor yang cukup bagus. Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh penampilan terakhirnya. Sedangkan MU sempat terseok-seok pada September lalu. Tim asuhan Jose Mourinho kalah tiga kali di tujuh pertandingan ke belakang.

Berkat hasil tersebut, posisi Liverpool lebih baik dari lawannya. Untuk sementara mereka ada di peringkat empat dengan raihan 16 poin. Armada The Reds sedang memimpin tiga angka dari pasukan Setan Merah yang berdiri di urutan tujuh klasemen.

Baca Juga :Liverpool-Manchester United Tanpa Gol di Babak Pertama

Namun Liverpool tak boleh besar kepala sebab MU punya catatan bagus dalam data head to head. Dari 10 pertemuan terakhir, MU menang enam kali. Pada jumlah tersebut, dua di antaranya mereka raih di kandang Liverpool.

Susunan pemain kedua tim,

Liverpool: Loris Karius, Clyne, Matip, Lovren, Milner, Jordan Henderson (C), Emre Can, Coutinho, Roberto Firmino, Sadio Mane, Daniel Sturridge
Pelatih: Juergen Klopp

Manchester United: David de Gea, Valencia, Baily, Smalling (C), Blind, Fellaini, Paul Pogba, Rashford, Ander Herrera, Young, Zlatan Ibrahimovic
Pelatih: Jose Mourinho