De Boer Lega, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

De Boer Lega, Inter Kembali ke Jalur Kemenangan

de-boer-lega-inter-kembali-ke-jalur-kemenangan-fml

Agen bola online _ MILAN – Inter Milan masih berpeluang melanjutkan langkahnya di ajang Liga Europa. Pada matchday ketiga babak penyisihan grup K, Jumat (21/10/2016) dini hari WIB, Inter menang 1-0 atas Southampton dan hasil tersebut mampu menyelamatkan mereka dari pintu keluar.

Andaikan Inter kalah pada laga semalam, mereka bakal semakin terpuruk di dasar klasemen grup K dengan nilai nol. Saat ini tim asuhan Frank De Boer memiliki tiga poin. Mereka terpaut satu angka dengan Southampton dan Hapoel Be’er Sheva. Sementara dengan Sparta Praha, I Nerazzurri masih berjarak tiga angka.

Baca juga : Starting XI: Lawan Ludogorets Wenger Bikin Empat Perubahan
“Saya harus memberikan pujian. Permainan kami sangat buruk di babak pertama. Namun di babak kedua kami tampil lebih baik dan gol Antonio Candreva sungguh fantastis. Kami keteteran lagi saat Marcelo Brozovic dihukum kartu merah. Namun saya tetap memuji semangat mereka karena tetap berjuang sampai akhir,” kata De Boer yang dikutip dari Football Italia.

Candreva jadi pahlawan Inter berkat gol yang dicetaknya di menit 67. Southampton bisa saja menyamakan kedudukan sebab mereka unggul jumlah pemain sejak menit 77. Brozovic dihukum kartu merah sebab dirinya sudah dua kali melakukan pelanggaran keras. Namun kondisi itu tak bisa dimaksimalkan Virgil Van Dijk dan kawan-kawan. Hingga akhir laga Inter tetap unggul 1-0.

De Boer berharap tim asuhannya bisa melanjutkan tren positif di kancah Serie A Italia. Minggu (23/10/2016) mereka bakal menghadapi Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

“Kami harus seperti ini dan memenangkan tiap pertandingan. Jika bisa melakukannya, kami berpeluang untuk terus melaju (di Liga Europa),” ucap De Boer.

“Mereka tidak bermain untuk saya. Mereka bermain untuk Inter. Saya yakin dengan kemampuan mereka. Pada pertandingan sebelumnya, kami bermain disiplin tapi kurang menjaga konsentrasi. Ke depannya kami harus tetap bekerja sama seperti di laga ini,” pungkasnya.