Gol Menit Terakhir Selamatkan MU

Gol Menit Terakhir Selamatkan MU

gol-menit-terakhir-selamatkan-mu-tkq

 Agen Bola Online – Madura United (MU) gagal memaksimalkan keuntungan tuan rumah saat menjamu Bhayangkara FC di stadion Gelora Delta. MU hanya bisa meraih satu angka lantaran berbagi hasil 1-1, Sabtu (22/10/2016).

MU tidak bermain seperti biasanya pada laga kandang itu. Armada Gomes de Olivera tampil kurang aggresif. Tim tamu juga bermain sedikit lambat. Imbasnya, kedua tim tidak bisa mencetak gol sepanjang babak pertama.

Setelah turun minum, Bhayangkara bernisiatif lebih dulu meningkatkan permainan. Itu membuahkan hasil ketika Thiago Furtuoso menjebol gawang MU pada menit ke-56. Furtuoso bahkan nyaris mencetak gol keduanya pada laga itu di menit ke-71.

Bola sepakannya sempat melewati kolong kaki kiper Hery Prasetyo. Sialnya, Fabiano yang saat itu berdiri di bawah mistar bisa membuangnya. Hoki sepertinya belum berpihak pada pasukan Ibnu Grahan.

Saat Bhayangkara sedikit lagi merayakan kemenangan, MU rupanya masih melakukan perlawanan. Alhasil, Patrich Steve Wanggai bisa menyamakan kedudukan ketika peluit panjang hampir berbunyi.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Sepak Bola Sabtu-Minggu (22-23/10/2016): Milan Jegal Juventus

Akibat gagal meraih angka penuh, posisi MU sebagai pemuncak klasemen jadi terancam. Mereka sekarang mengumpulkan 49 angka dari 25pertandingan. Untuk sementara unggul tiga angka dari Arema Cronus yang baru tampil 24 kali. Setidaknya hasil ini menjaga rekor MU yang kini tidak terkalahkan di lima laga beruntun.