Romagnoli Menjauh dari Sergapan Chelsea

Romagnoli Menjauh dari Sergapan Chelsea

romagnoli-menjauh-dari-sergapan-chelsea-xsy

 Agen Bola Online – Rencana Chelsea memboyong Alessio Romagnoli pada bursa transfer Januari 2017 terancam batal terwujud. Sejauh ini sang pemain terus menolak ajakan The Blues sebab ia masih ingin bermain untuk AC Milan.

Romagnoli jadi target besar Chelsea setelah mereka gagal memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli. Demi mendapatkannya, klub asuhan Antonio Conte siap mengeluarkan 30 juta pounds atau setara Rp 479 miliar.

Namun rencana mereka tidak berjalan mulus. Romagnoli masih setia dengan Milan, apalagi setelah klubnya berpeluang masuk Liga Champions pada musim depan.

“Kami ingin mengikuti pentas Eropa dan sejauh ini Montella (pelatih Milan) sudah melakukannya dengan baik. Dia mengubah kami sebagai tim yang kuat dan para pemain menjadi lebih tenang dibanding musim sebelumnya,” ungkap Romagnoli pada Mediaset Premium.

“Sejauh ini saya masih senang berada di Milan dan Italia. Jadi saya berharap bisa terus tinggal di sini,” tegasnya.

Baca Juga : Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao: Andalkan Rekor Impresif Ronaldo

Selain Romagnoli, Chelsea juga dikaitkan dengan Leonardo Bonucci. Namun bek Juventus itu sepertinya tidak tertarik bermain di Liga Premier Inggris. Sebab ia tak mau jauh dengan sang anak yang kondisnya sakit-sakitan.