Gara-gara Selebrasi Ala Adegan Ranjang, Klub Ini Gagal ke Play-Off

Gara-gara Selebrasi Ala Adegan Ranjang, Klub Ini Gagal ke Play-Off

gara-gara-selebrasi-ala-adegan-ranjang-klub-ini-gagal-ke-play-off-lgd

 Agen Bola Online – Senin (24/10/2016) pagi WIB merupakan ‘Hari Penghakiman’ bagi para klub kontestan Liga Sepak Bola Profesional Amerika Serikat (Major League Soccer/MLS). Pasalnya seluruh klub menjalani pertandingan terakhir kompetisi reguler.

Setiap peserta pun berlomba-lomba mencari poin penuh guna menambah angka agar jadi salah satu klub yang lolos ke babak play-off (minimal finis di peringkat 6 klasemen reguler di setiap wilayah).

Hal itu pula yang dilakoni oleh New England Revolution ketika menjamu Montreal Impact di Gillette Stadium, Foxborough, Massachusetts. Walau disaksikan oleh sekitar 39.587 penonton, tuan rumah hanya bisa menang 3-0 lewat sumbangan gol dari Diego Fagundez (menit ke-13), Juan Aguedo (60’) dan Kei Kamara (71’).

Kemenangan itu ternyata masih belum cukup buat mengantar New England Revolution finis di urutan enam. Pasalnya mereka masih kalah selisih gol (- 7 gol) dari tim peringkat enam, Philadelphia Union.

Akan tetapi, karena saking senangnya mencetak gol ketiga buat New England Revolution. Dan juga bernafsu untuk terus menggelontor gawang Montreal Impact guna mengejar defisit gol dari Philadelphia Union. Kei Kamara malah melakukan hal bodoh.

Itu karena striker internasional dari Siera Leone tersebut merayakan gol ketiga New England Revolution yang dia ciptakan tersebut dengan gaya selebrasi yang dinilai tidak sopan.

Dalam rekaman video yang diunggah berbagai media massa di AS dan dunia, tukang gedor 32 tahun itu tampak merayakan golnya ke gawang lawan dengan gaya seperti adegan ranjang. Tapi kalau di Indonesia, mungkin gaya tersebut hampir mirip dengan goyang ngebor yang biasa dilakukan oleh biduan orkes dangdut di hadapan penonton.

Baca Juga : Disadarkan Chelsea, Jose Mourinho Akui Kesalahan

Untungnya, wasit yang melihat gaya selebrasi tidak sopan di depan umum itu hanya menghadiahkan Kamara sebuah kartu kuning. Tapi apakah gara-gara selebrasi ala adegan ranjang Kei Kamara ini telah mengantar nasib sial kepada New England Revolution yang gagal lolos ke play-off MLS 2016? Karena gelontoran gol mereka tak bertambah usai gol Kamara itu.