Borussia Dortmund Todong Real Madrid Rp 1,13 Triliun

Borussia Dortmund Todong Real Madrid Rp 1,13 Triliun

borussia-dortmund-todong-real-madrid-rp-1-13-triliun-ceb

Agen bola online _ MADRID – Borussia Dortmund memberi respon positif pada Real Madrid. Los Blancos dipersilakan merekrut Pierre-Emerick Aubameyang jika bersedia mengeluarkan Rp 1,13 triliun.

Aubameyang secara terbuka mengungkapkan harapannya untuk membela Madrid. Penyerang asal Gabon itu siap hadir di Santiago Bernabeu kapan saja dibutuhkan. Bahkan, dia mengaku akan menolak tawaran dari klub lain.

Madrid kabarnya ingin memenuhi harapan Aubameyang. Meski terkena sanksi FIFA, armada Zinedine Zidane bermaksud merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Dan, konon Dortmund mau bekerja sama.
Baca juga : Bantu Madrid Lumat Leonesa 7 Gol, Asensio Bikin Sejarah
Dortmund menyatakan siap menyerahkan Aubameyang pada Madrid. Tim asuhan Thomas Tuchel itu rela kehilangan pemain yang musim ini sudah menghasilkan tujuh gol dari tujuh partai Bundesliga, asalkan ditebus 80 juta euro (Rp 1,13 triliun)

Mahar yang ditetapkan Dortmund lebih tinggi dari harga pasar versi transfermarkt, yakni 45 juta euro. Tapi, Die Borussen  mengklaim Aubameyang layak dibanderol setinggi itu bila melihat potensinya.

Argumentasi Dortmund ada benarnya. Terbukti peminat lain berani mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan jasa Aubameyang. Manchester City (Man City) misalnya. Wakil Liga Primer itu sudah menunjukan minatnya dengan menyodorkan dana 65 juta euro.