Lihat Gol Spektakuler Nacho, Zidane Terkenang Final Liga Champions 2002

Lihat Gol Spektakuler Nacho, Zidane Terkenang Final Liga Champions 2002

lihat-gol-spektakuler-nacho-zidane-terkenang-final-liga-champions-2002-jjh

Agen Bola Online – Nacho mencetak gol spektakuler saat Real Madrid melumat Leonesa dengan skor telak 1-7 di ajang Copa del Rey, Kamis (27/10/2016). Zinedine Zidane bahkan menyebut gol tersebut lebih spektakuler dari gol-nya di final Liga Champions 2002.

Nacho mencetak gol dengan tendangan voli untuk memimpin El Real unggul 6-0 di menit ke-68 pertandingan Copa del Rey. Pada laga tersebut, anak asuh Zinedine Zidane mengakhir laga dengan kemenangan telak 1-7.

Setelah pertandingan, Zidane mengaku terkenang dengan gol legendaris yang pernah dia buat ke gawang Bayer Leverkusen di final Liga Champions 2002. Pada laga yang berlangsung di Glasgow itu Real Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

“Gol Nacho lebih indah daripada yang saya cetak untuk membawa Madrid menjuarai Liga Champions yang ‘La Novena’ (gelar Liga Champions ke-9 Real Madrid),” kata Zidane, dikutip Marca.

Sementara itu dikutip situs resmi tim, Nacho mengaku sangat senang dengan kontribusi yang dia berikan untuk kemenangan timnya. “Saya telah mencoba untuk melakukan aksi tersebut dan hasilnya tidak mungkin lebih baik lagi,

Baca Juga : Borussia Dortmund Todong Real Madrid Rp 1,13 Triliun

Sekadar informasi, Real Madrid menggilas Cultural Deportivo Leonesa 7-1 pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey di Estadio Reino de Leon, Kamis (27/10/2016) dini hari WIB. Marco Asensio dan Alvaro Morata masing-masing menyumbang dua gol, dan membuat mereka bergabung sebagai top skor sementara Madrid musim ini dengan lima gol.