Ingin Rekrut Bek Buangan, Barcelona Diolok-olok Netizen

Ingin Rekrut Bek Buangan, Barcelona Diolok-olok Netizen

ingin-rekrut-bek-buangan-barcelona-diolok-olok-netizen-5o4

Agen bola online _ BARCELONA – Barcelona harus berhati-hati dalam menentukan pemain bidikan. El Azulgrana tidak boleh asal sebut nama jika enggan dihujani sindiran dan cemoohan dari netizen.

Barcelona sempat jadi trending topik di jejaring sosial, khususnya twitter. Sayangnya bukan untuk hal positif. Armada Luis Enrique jadi sasaran bully karena ingin merekrut bek veteran milik Stoke City.
Baca juga : Chelsea Alami Antiklimaks, Antonio Conte Coba Berkilah
Jawara La Liga itu kabarnya ingin menambah bek kanan untuk memback-up Sergi Roberto. Masalahnya, yang dijadikan target Barcelona dinilai tidak proporsional, yakni Glen Johnson. Kabar ini membuat banyak orang, terutama  fans sangat terkejut.

Masyarakat tidak mengerti alasan Barcelona membidik Johnson yang sudah berusia 32 tahun. Dari semua bek kanan yang ada, mengapa klub Katalan itu meminati pemain buangan yang sudah habis kemampuannya.

Johnson mungkin sempat disebut sebagai bek andal saat membela Liverpool. Tapi, itu dulu. Sekarang, kualitasnya sudah jauh menurun. Apalagi dia rentan cedera. Buktinya, musim ini dia sudah absen tujuh laga di semua kompetisi akibat ganguan paha dan hamstring.

Itu membuat banyak netizen mengutarakan komentar miring. Ada yang menyebut Barcelona bodoh karena melepas Dani Alves dan sekarang ingin merekrut Johnson. Ada pula yang mengatakan akan berhenti jadi fans sepak bola jika Barcelona jadi membelinya.

Lucunya lagi, ada yang menulis minta direkrut Arsenal secara gratis sekalipun dia bukan pesepak bola bila Johnson hadir di Camp Nou. Intinya, banyak pihak yang tidak setuju rencana Barcelona untuk memakai jasa Johnson.