Kekuatan PSM Nyaris Pulih Jelang Lawan Persib

Kekuatan PSM Nyaris Pulih Jelang Lawan Persib

kekuatan-psm-nyaris-pulih-jelang-lawan-persib-l9p

Agen Bola Online – PSM Makassar menambah kekuatannya jelang bertemu Persib Bandung di pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (29/10/2016). Dalam laga nanti, PSM bakal mengandalkan dua pemainnya yang sempat absen yakni Syaiful dan Willem Jan Pluim.

Sebelumnya Syaiful keluar dari skuat sebab ia harus membela tim sepak bola Sulawesi Selatan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. Sang pemain bakal diberi kesempatan sebab pelatih PSM, Robert Rene Alberts kurang puas dengan penampilan Deny Marcel di bawah mistar gawang.

“Mungkin pekan ini Syaiful bisa main. Deny sudah kerja keras di laga sebelumnya, jadi kita harus memberikan dia waktu istirahat dulu,” ucap Robert, Kamis (27/10/2016).

Sejak dipercaya menjadi kiper utama tim Juku Eja, Deny sudah kebobolan delapan gol. Ia dianggap tidak konsisten sehingga Robert memberanikan diri untuk menjajal kemampuan kiper lainnya.

Selain Syaiful, PSM juga bakal memainkan Willem Jan Pluim. Gelandang asal Belanda itu diharapkan tampil maksimal setelah keluar dari ruang perawatan medis.

“Saya senang karena Willem sudah kembali latihan, dan kita harus maksimalkan potensi pemain yang ada,” ucap Robert. “Para pemain sudah melakukan yang terbaik sebelumnya, tapi karena memang ada insiden membuat semuanya menjadi kacau,” tambahnya.

Kini hanya dua pemain yang belum gabung dengan skuat PSM. Saat ini Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga masih meninggalkan tim karena sedang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia.

Baca Juga : BBC? Sudah Kuno, Sekarang Zamannya AML

Untuk sementara PSM ada di posisi 10 klasemen ISC. Mereka memiliki 35 poin dan dengan kemenangan, PSM bisa naik tiga tingkat menggusur Persib yang kini mengantongi 36 angka.