Persib Ingin Hapus Tren Buruk di Laga Tandang

Persib Ingin Hapus Tren Buruk di Laga Tandang

persib-ingin-hapus-tren-buruk-di-laga-tandang-ygb

Agen Bola Online – Persib Bandung punya misi besar saat mendatangi markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (29/10/2016). Tim asuhan Djajang Nurjaman ingin menyudahi catatan buruknya ketika melakoni pertandingan tandang.

Di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) Persib sudah 12 kali mengunjungi markas lawan. Dari kesempatannya tersebut, mereka hanya menang dua kali yakni saat menghadapi PS TNI dan Persipura Jayapura. Sisanya, Maung Bandung dikalahkan delapan kali dan imbang dua kali.

Melihat hasil buruk tersebut, Persib tak ingin mengincar seri di laga tandangnya kali ini. Mesi sulit karena harus tampil di depan suporter PSM yang sangat fanatik, mereka bakal tetap berusaha keras mewujudkan poin sempurna.

“Kita siap, karena kita harap bisa dapat poin di sini,” tegas Djajang.

Sayangnya Persib harus tampil tanpa dua pilar andalannya, Yanto Basna dan Zulham Zamrun. Mereka terpaksa absen karena sedang menjalani pemusatan latihan dengan Timnas Indonesia.

Meski demikian, Djajang tidak terlalu cemas. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakin pemain lain bisa memberikan penampilan bagus di laga nanti.

“Ini tidak mempengaruhi karena kami sudah siapkan pemain di posisi Yanto Basna dan Zulham Zamrun. Saya pikir cukup fair yah. Dua pemain kita absen dan dua prmain lawan juga absen. Yang terpenting anak-anak bisa mewaspadai setiap langkah pemain PSM. Karena tipe permainannya kan cepat,” ujarnya.

Baca Juga : Preview Manchester United vs Burnley: Lanjutkan Tren Positif

Seperti dikatakan oleh Djajang, dua pemain PSM ikut absen dalam laga ini. Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu juga memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Khusus untuk Ferdinand, dengan keadaannya saat ini berarti ia tak bisa meladeni klub yang pernah dibawanya menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.