Preview Manchester United vs Burnley: Lanjutkan Tren Positif

Preview Manchester United vs Burnley: Lanjutkan Tren Positif

preview-manchester-united-vs-burnley-lanjutkan-tren-positif-79o

  Agen Bola Online – Manchester United punya peluang besar melanjutkan tren positifnya di musim ini. Usai membungkam Manchester City di ajang Piala Liga, MU kini harus menghadapi Burnley di lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (29/10/2016).

Bicara materi pemain, MU jelas lebih unggul. Meski dtinggal Wayne Rooney, Anthony Martial, Phil Jones, Chris Smalling dan Eric Baily yang sedang cedera, MU tetap lebih mengerikan dibanding Burnley yang kini bertengger di posisi 14 klasemen. Dengan modal yang dimilikinya, MU diunggulkan meraih tiga poin di Old Trafford Stadium.

“Para pemain melakukan kinerja yang bagus saat melawan City tengah pekan lalu. Semangat dan usaha mereka sangat fantastis. Ini yang harus kami perlihatkan pada para suporter,” kata Manajer MU, Jose Mourinho.

“Laga melawan Burnley sepertinya akan berjalan sulit. Tapi kami ingin menyelesaikan pertandingan demi pertandingan dengan hasil sebaik mungkin. Kami tak boleh membuang peluang lagi,” tegas Mou yang dikutip dari situs klub.

Saat ini MU memiliki 14 poin dan mereka berada di posisi tujuh klasemen. Dengan kemenangan, Setan Merah bisa naik satu tingkat. Namun bila sebaliknya, mereka terancam disusul Southampton, Watford dan juga AFC Bournemouth.

Tim sebesar MU yang sudah mengeluarkan uang ratusan juta pounds tentunya malu jika sampai melorot ke papan tengah klasemen. Karena itu, mereka diyakini bakal tampil ngotot demi mengamankan tiga poin di pekan ke-10 Liga Premier Inggris.

Baca Juga : Preview Alaves vs Real Madrid: Tim Tamu Rindu Clean Sheet

Meski demikian, MU tetap harus waspada sebab Burnley juga berambisi untuk melanjutkan tren positifnya. Akhir pekan lalu mereka menang 2-1 atas Everton dan hasil tersebut jadi modal penting untuk hadapi pertandingan nanti.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Man United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Blind, Rojo, Shaw; Schneiderlin, Pogba; Lingard, Mata, Rashford; Ibrahimovic

Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Bee, Flanagan; Marney, Hendrick, Arfield, Gudmundsson; Bamford, Vokes
Catatan Head to Head (4 bentrokan terakhir)
12 Februari 2015: Manchester United 3-1 Burnley
30 Agustus 2014: Burnley 0-0 Manchester United
16 Januari 2010: Manchester United 3-0 Burnley
20 Agustus 2009: Burnley 1-0 Manchester United