Barcelona Ingin Permalukan City di Stadion Etihad

Barcelona Ingin Permalukan City di Stadion Etihad

barcelona-ingin-permalukan-city-di-stadion-etihad-t5n

Agen Bola Online – Laga krusial dalam lanjutan Liga Champions akan mempertemukan Manchester City dan Barcelona di Stadion Etihad, Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Tim tamu mengincar kemenangan untuk menguasai Grup C.

Manchester City yang dipermalukan Barcelona pada matchday sebelumnya, empat gol tanpa balas, berniat membalas kekalahan tersebut di laga kandang. Bekal kemenangan besar melawan West Brom di liga domestik menjadi modal tuan rumah.

“Kami ingin menjadi yang pertama di grup. Oleh karenanya, kami harus mengalahkan rival terberat di grup tersebut. Harapan saya, kemenangan di Camp Nou terulang,” kata pelatih Barcelona, Luis Enrique saat konferensi pers, Selasa (1/11/2016).

Baca Juga : Dihadang Tiga Raksasa, Skuat Eduard Tjong Mimpi Bangkit
Pada laga kali ini, Pep Guardiola tetap mempercayakan Sergio Aguero sebagai ujung tombak The Citizens. Penyerang Timnas Argentina itu disokong Ikay Gundongan, Kevin De Bruyne dan Raheem Streling.

The Citizen wajib menang pada laga kali ini jika tak ingin posisinya di klasemen grup C yang menempati posisi 2 tergeser oleh Gladbach yang hanya selisih 1 poin saja. (Baca juga: Amuk Messi Rusak Reuni Guardiola)