Cesc Fabregas Akan Segera Tinggalkan Chelsea

Cesc Fabregas Akan Segera Tinggalkan Chelsea

cesc-fabregas-akan-segera-tinggalkan-chelsea-sot

Agen Bola Online – Cecs Fabregas harus bersiap mengungsi dari Stamford Bridge. Dalam hitungan bulan, gelandang asal Spanyol itu akan menanggalkan seragam Chelsea. Dia bakal dilepas pada bursa musim dingin.

Kiprah Fabregas bersama Chelsea akan segera berakhir. Setelah bertugas mulai 2014/2015 dan menyumbang dua gelar, pemain berusia 29 tahun itu kini tidak lagi dibutuhkan. Dia tidak masuk program kerja pelatih Antonio Conte.

Fabregas baru tampil empat kali di Liga Primer selama total 87 menit. Dia dicadangkan saat laga pertama versus West Ham United. Dia baru turun kala jumpa Watford (12 menit), Swansea (14 menit) dan Liverpool (6 menit). Bahkan, waktu masuk starting line-up ketika kalah 0-3 dari Arsenal, dia hanya bermain selama 55 menit.

Meski sempat jadi pahlawan dengan mencetak dua gol waktu Chelsea menyingkirkan Leicester City 4-2 di Piala Liga, Fabregas tidak juga dilirik Conte. Itu akibat adanya Eden Hazard dan Pedro.

Situasi Fabregas makin parah karena mengalami cedera paha yang membuatnya absen selama Oktober. Ini membuat Conte mencari jalan keluar. Meski masih punya kontrak hingga 2019, mantan pemain Barcelona itu akan dilepas awal tahun nanti.

Kabar menyebutkan Conte akan meminjamkan Fabregas. Tapi, kemana dia akan dipinjamkan masih belum diketahui. Yang pasti, dalam tempo dua bulan, Fabregas tidak akan terlihat lagi di London Barat.

Keputusan melepas Fabregas juga karena alasan finansial. Maklum, sosok kelahiran Arenys de Mar, itu menerima 160 ribu pounds per pekan, yang merupakan upah tertinggi ketiga di Chelsea.

Baca Juga : Barcelona Ingin Permalukan City di Stadion Etihad

Meski belum diketahui kemana Fabregas akan berlabuh, sejumlah klub pernah dikaitkan dengannya. Diduga kuat dia akan merambah Serie A dan bergabung dengan AC Milan. Dia juga sempat didekati Manchester City (Man City).