Dihadang Tiga Raksasa, Skuat Eduard Tjong Mimpi Bangkit

Dihadang Tiga Raksasa, Skuat Eduard Tjong Mimpi Bangkit

dihadang-tiga-raksasa-skuat-eduard-tjong-mimpi-bangkit-8ld

Agen Bola Online – Luka belum pulih setelah menelan dua kekalahan beruntun, namun Persegres Gresik United harus menghadapi jalan terjal di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pasukan Eduard Tjong menghadapi jadwal berat dalam tiga pekan ke depan yang berpotensi menyeret tim kebanggaan publik Kota Pudak itu kembali ke papan bawah.

Akhir pekan ini, Persegres bakal menantang tuan rumah Madura United di Gelora Bangkalan. Setelah itu Laskar Jaka Samudra akan menjamu Bhayangkara FC, serta dilanjut pertandingan away ke markas Mitra Kukar.

Dengan bobot lawan yang sangat berat, Persegres masih harus dihantui episode buruk setelah dikalahkan Persiba Balikpapan dan Persib Bandung. Pelatih Eduard Tjong kembali disuguhi keroposnya pertahanan hingga kecolongan empat gol dalam dua laga.

Persegres pun susah payah meningkatkan motivasi dan semangat bertanding Yusuf Efendi dkk. Minimal tim tidak cepat runtuh mental menyambut lawan-lawan kakap di tiga pertandingan ke depan agar posisi di klasemen tak lagi memburuk.

“Kalau dilihat siapa lawan-lawan. yang dihadapi, jelas akan menjadi pertandingan sulit. Tapi kami tidak mau merasa kalah dulu sebelum bertanding. Persegres sekarang fokus pada pertandingan lawan Madura United,” jelas Eduard Tjong.

Baca Juga : Barcelona Ingin Permalukan City di Stadion Etihad

Persegres menurutnya tidak mau menjadi santapan empuk Madura United yang berambisi merebut kembali takhta di klasemen yang hilang. Edu masih meyakini timnya memiliki nyali untuk mengincar poin di kandang Madura United.

Sebenarnya masih ada celah bagi Persegres untuk mencuil angka karena Madura United tengah melakoni episode buruk di ISC A 2016. Tim berjuluk Sape Kerap tak lagi merasakan manisnya kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

“Madura United tim bagus dan punya banyak pemain berkualitas. Tapi, mereka juga sedang kurang beruntung dan saya rasa ada peluang bagi Persegres untuk mendapatkan poin. Persegres harus benar-benar memiliki tekad untuk bangkit,” tandasnya.