Data dan Fakta Menarik Southampton vs Inter Milan

Data dan Fakta Menarik Southampton vs Inter Milan

data-dan-fakta-menarik-southampton-vs-inter-milan-tu7

Agen Bola Online – Mampukah Inter Milan mengangkat moril mereka saat mengunjungi kandang Southampton pada matchday 4 Grup K Liga Europa 2016/17, Kamis (3/11) malam waktu setempat atau Jumat (4/11) dini hari WIB? Pasalnya, manajemen I Nerazzurri baru saja memecat allenatore mereka, Frank De Boer, usai menelan kekalahan ketujuh dari 15 laga awal musim ini.

Namun laga ini bisa jadi pembuktian apakah perjudian manajemen Inter memecat De Boer merupakan keputusan tepat. Tapi mampukah pelatih tim muda mereka, Stefano Vecchi, yang ditunjuk sebagai caretaker mengembalikan mental pemenang Il Biscione yang sekarang masih jadi tim juru kunci Grup K?

Karena The Saints sudah pasti ingin menghadiahkan tiga angka bagi pendukungnya di Stadion St. Mary’s. Karena saat ini mereka masih tertinggal dua poin dari Sparta Praha di puncak klasemen sementara Grup K. Berikut kami sampaikan kabar tim, dan prediksi skor duel Southampton versus Southampton, Kamis (3/11/2016) malam waktu setempat atau Jumat (4/11/2016) dini hari WIB seperti dirangkum dari UEFA.

1*Gol Antonio Candreva memberi kekalahan buat Southampton pada duel perdana The Saints kontra wakil Italia di kompetisi antar klub Eropa. Dan ini juga merupakan musim debut mereka di fase grup kompetisi antar klub Eropa.

2*Inter merupakan juara Piala UEFA 1991, 1994 dan 1998. Mereka juga selalu lolos dari fase grup pada dua kampanye terakhir di Liga Europa.Baca Juga : Madrid Nyaris Kalah, Zidane Terima Disalahkan Madrid Nyaris Kalah, Zidane Terima Disalahkan

5*Inter sedang menjalani lima laga tandang di ajang Eropa tanpa menang, rapor mereka 3 seri dan 2 kalah yang terakhir. Tim Biru-Hitam bahkan menelan tiga gol dari tiga laga terakhir mereka tadi.

6*Southampton tidak terkalahkan dari 6 laga kandang terakhirnya di ajang Eropa (2 menang, 3 seri) sejak menyerah 2-4 dari Sporting CP di babak kedua Piala UEFA 21 Oktober 1981.

29*Rapor Inter Milan dari 29 duel melawan wakil Inggris di ajang Eropa: 14 menang, 4 seri, 11 kalah. Khusus saat tandang ke Inggris rapor I Nerazzurri: 4 menang, 1 seri, 9 kalah. Dan Internazionale selalu kalah dari dua laga tandang terakhir ke Negeri Ratu Elizabeth.

*Inter telah memainkan jumlah pertandingan Piala UEFA dan Liga Europa lebih banyak ketimbang klub-klub lain (178) dengan rapor 88 menang, 43 seri, dan 47 kalah.

1.000*Jarak perjalanan dari Milano ke Southampton kurang lebih sekitar 1.000 km.