Jadi Favorit, Guus Hiddink Berpeluang Latih Inter Milan

Jadi Favorit, Guus Hiddink Berpeluang Latih Inter Milan

jadi-favorit-guus-hiddink-berpeluang-latih-inter-milan-87v

Agen bola online _ MILAN – Guus Hiddink berpotensi turun gunung. Pelatih asal Belanda itu konon akan meramaikan Serie A lantaran dikaitkan dengan Inter Milan. Dia jadi kandidat kuat penerus Frank de Boer.

Posisi pelatih di Giuseppe Meazza sedang lowong lantaran De Boer dipecat setelah Inter kalah 0-1 dari Sampdoria. Untuk sementara I Nerazzurri diasuh Stefano Vecchi. Sejumlah calon pengganti sudah beredar.
Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Champions, Rabu (2/11/2016)
Awalnya Stefano Pioli jadi kandidat utama. Tapi, peluangnya malah meredup setelah Hiddink masuk bursa.  Mantan pelatih Turki itu diyakini akan terpilih untuk menukangi Mauro Icardi dkk.

Awalnya niat merekrut Hiddink sempat diperdebatkan. Soalnya, Hiddink juga berasal dari Belanda, sama seperti De Boer. Dikhawatirkan pelatih berusia 69 tahun itu juga akan gagal mengangkat prestasi Inter.

Tapi, Suning Holdings Group selaku pemilik Inter, percaya kekhawatiran itu tidak akan terjadi. Pasalnya, Hiddink punya pengalaman tinggi. Dia juga bisa menyembuhkan tim yang sedang sakit. Itu pernah dibuktikan ketika menukangi Chelsea pada 2009 dan 2015.

Konon, tanda tangan kontrak bakal dilakukan paling lambat akhir pekan nanti. Bila benar Hiddink merapat ke Inter, ini akan berbeda dari pemberitaan awal. Sebelumnya, yang digadang- gadang akan jadi pelatih Inter berikutnya adalah  Pioli.

Inter dan Pioli sempat diberitakan telah mencapai kesepakatan. Pioli konon akan menyetujui kontrak hingga 1 Juni 2018 dengan gaji sebesar 1,3 juta euro per musim.