Djanur Akui Pemain Gugup Tampil di Depan Pendukung Persija

Djanur Akui Pemain Gugup Tampil di Depan Pendukung Persija

djanur-akui-pemain-gugup-tampil-di-depan-pendukung-persija-czf

Agen Bola Online – Hasil imbang Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam, sebenarnya bukan target dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, Sergio van Dijk cs mempunyai peluang untuk merobek jala Macan Kemayoran di laga lanjutan pekan ke-27 Indonesia Soccer Championship (ISC).

Keluhan itu disampaikan Djadjang dalam jumpa pers seusai pertandingan. Pelatih Persib menilai jika anak asuhnya mempunyai peluang untuk menciptakan gol dibandingkan tuan rumah.

Namun takdir berkata lain, karena kedua kesebelasan hanya mampu memetik satu poin saja di pertandingan ini. Boleh dikatakan, ini merupakan kelima kalinya mereka meraih hasil imbang di lima pertandingan terakhir Persib versus Persija.

Itulah yang menjadi penyebab ketidakpuasan Djadjang. “Bermain cukup puas, karena mereka tampil dengan motivasi tinggi, namun kalau hasil saya kurang puas. Walaupun permainan berimbang, tapi kita lebih banyak peluang,” kata Djanur, sapaan akrabnya seperti dikutip situs resmi Persib, Minggu (6/11/2016).

Peluang emas yang dimaksud Djanur adalah sepakan Samsul Arif, Atep, Sergio van Djik dan Febri Haryadi harusnya bisa dikonversikan menjadi gol. Kalau mulus, menurut dia, mungkin ada lima yang bisa menjadi gol.

“Namun peluang itu tidak jadi gol, karena memang anak-anak belum bisa mengatasi rivalitas pertandingan tadi. Mental mereka terganggu, ini tentu jadi evaluasi, karena tensi, ada kegugupan,” ungkapnya.

Pandangan berbeda dilontarkan Tantan. Penyerang dengan tinggi 1.68m itu berkata hasil imbang ini patut disyukuri, dan bisa menjadi modal bagus bagi Maung Bandung dalam mengarungi laga sisa ISC.Baca Juga : Preview Arsenal vs Tottenham Hotspur: Pertaruhan Harga Diri

Diharapkan, beberapa evaluasi yang akan dilakukan jajaran pelatih bisa menjadikan lebih baik. “Dengan hasil ini kita bersyukur, semoga bisa jadi modal ke depannya,” tutup Tantan.