Arema Siapkan Mental untuk Jadi Juara ISC A 2016

Arema Siapkan Mental untuk Jadi Juara ISC A 2016

arema-siapkan-mental-untuk-jadi-juara-isc-a-2016-6rf

Agen Bola Online – Arema Cronus kembali menguasai puncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, setelah melumat Persela Lamongan 3-0, Minggu (6/11/2016). Yang lebih menggembirakan, ketajaman Singo Edan kembali pulih dengan mencetak enam gol dalam dua pertandingan terakhir.

Arema telah kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya juga menjungkalkan Semen Padang. Sempat terseok-seok dan sulit meraih kemenangan, kini Arema kembali membuktikan dirinya sebagai kandidat kuat juara ISC A 2016. Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija pun mengklaim timnya akan siap menghadapi persaingan berat di pengujung musim.

“Saya yakin tim ini siap menghadapi tekanan dalam perburuan juara musim ini. Sebelum lawan Persela, kami dihadapkan pada tuntutan harus menang karena Madura United meraih angka penuh. Nyatanya, Arema berhasil meraih kemenangan,” ujarnya.

Dia pun meminta timnya agar menjaga konsistensi dan tidak lagi goyah di laga-laga berikutnya. Milo mengingatkan bahwa lawan-lawan yang menunggu di depan bakal sangat berat, terutama saat semua tim ingin mengakhiri musim dengan hasil maksimal.

“Saya terus mengingatkan bahwa tidak ada lawan mudah di sisa kompetisi. Kami bisa menang dan mencetak tiga gol ke gawang Semen Padang dan Persela Lamongan. Tetapi itu bukan jaminan akan terulang lagi kalau kami tidak bekerja lebih keras,” sambungnya.

Pelatih asal Bosnia ini pantas mewanti-tim timnya soal konsistensi memetik kemenangan. Pasalnya, dalam dua pekan ke depan Cristian Gonzales dan kolega bakal melakoni dua pertandingan away, yakni kontra Perseru Serui dan Barito Putera.

Dual lawan Perseru layak digarisbawahi karena tim ini sangat sulit ditaklukkan di kandang sendiri selama ISC 2016. Sedangkan Barito Putera tampaknya lebih masuk akal untuk dijadikan lumbung angka karena sedang terpuruk di urutan terbawah klasemen.Baca Juga : Bek Tangguh Liverpool Disarankan Cari Klub Baru

Bek sekaligus kapten Hamka Hamzah mengatakan Arema wajib memanfaatkan momentum setelah meraih kemenangan besar secara beruntun. Dia ingin Singo Edan terus mendapat angka maksimal dan menjaga posisi di puncak klasemen.

“Perubahan situasi di klasemen sangat mungkin berubah. Hal terpenting yang harus dilakukan adalah tidak kehilangan angka dan kami mempunyai modal untuk itu. Saya rasa Arema bisa meneruskan hasil positif ke depannya,” demikian Hamka.