Alfred Riedl Evaluasi Kelemahan Timnas Indonesia di TC Terakhir

Alfred Riedl Evaluasi Kelemahan Timnas Indonesia di TC Terakhir

alfred-riedl-evaluasi-kelemahan-timnas-indonesia-di-tc-terakhir-w6h

 Agen Bola Online – Timnas Indonesia dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada Kamis (10/11/2016). Menurut laporan, mereka rencananya bakal mengevaluasi mengenai beberapa kelemahan yang terjadi di dua laga uji coba melawan Myanmar dan Vietnam.

Evaluasi itu dilakukan selama periode pemusatan latihan terakhir di Karawaci, Tangerang, 11-16 November mendatang. Pelatih Alfred Riedl berharap masih ada cukup waktu untuk memperbaiki kelemahan sebelum

“Di TC seminggu terakhir kita harus mengubah sedikit kelemahan. Semoga cukup waktu tersebut,” ungkap Riedl, pasca pertandingan.

Timnas Indonesia sejauh ini baru mengumpulkan satu kemenangan dari empat laga uji coba (sekali menang, dua kali embang, dan kalah sekali). Teranyar, Boaz Solossa dkk tumbang di tangan Vietnam dengan skor 2-3 yang berlangsung di Stadion Internasional My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11). Baca Juga : Chelsea Akan Bikin Liverpool Frustrasi Buru Gelar Liga Inggris

Boleh dikatakan ini menjadi sinyal bahaya untuk Indonesia yang akan tampil di Piala AFF 2016 yang digelar di Myanmar dan Filipina, 19 November-17 Desember. Mengingat mereka tergabung di Grup A bersama Filipina, Singapura, dan juara bertahan Thailand.