Prestasi Chelsea Meroket, Real Madrid Kena Getahnya

Prestasi Chelsea Meroket, Real Madrid Kena Getahnya

prestasi-chelsea-meroket-real-madrid-kena-getahnya-ahi

Agen bola online _ MADRID – Real Madrid perlu mencari palang pintu baru ke tempat lain. Misi memboyong kiper Chelsea kemungkinan besar akan sulit terwujud lantaran Thibaut Courtois berubah pikiran.

Walau dibayang-bayangi sanksi dari FIFA, Madrid tetap memantau pemain yang ingin dibeli. Tujuannya, begitu hukuman selesai dijalani, Los Blancos bisa langsung bergerak menambah kekuatan.

Madrid kabarnya ingin merevisi hampir semua lini, dan menambah kiper jadi prioritas. Armada Zinedine Zidane ingin merekrut portero anyar lantaran anggota yang ada mulai uzur. Keylor Navas berusia 29 tahun, dan Kiko Casilla berumur 30 tahun.
Baca juga : Cedera Bahu Paksa Barzagli Keluar dari Timnas Italia
Awalnya Madrid ingin merekrut kiper Manchester United (MU), David de Gea. Tapi, itu batal terlaksana karena masalah teknis. Raksasa La Liga tersebut lalu mengalihkan perhatian pada bintang Chelsea, Courtois.

Courtois dianggap salah satu kiper muda terbaik di dunia, dan dia sudah dikaitkan dengan Madrid sejak bursa musim panas lalu. Pemain berusia 24 tahun asal Belgia itu bahkan sempat menyatakan harapannya hadir di Santiago Bernabeu.

Ini memunculkan asumsi kalau Courtois bakal meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Madrid. Terlebih, Chelsea sudah mencari calon pengganti, diantaranya kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Anehnya, Courtois sekarang malah menampik spekulasi itu. Sosok bernama lengkap Thibaut Nicolas Marc Courtois itu mengklaim belum ingin mencari klub baru. Dia merasa masih betah tinggal di London Barat.

“Saya merasa bahagia bersama Chelsea. Tidak ada alasan untuk tidak bahagia di Chelsea. Saya tidak pernah berbicara kemungkinan kembali ke Atletico Madrid. Saya juga tidak ada kaitannya dengan Real Madrid,” jelas  Courtois, dilansir skysport.

Disinyalir alasan Courtois mengubah pendiriannya, karena naiknya prestasi Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Setelah hancur di musim 2015/2016 yang membuatnya merasa gerah, Chelsea kini masuk jajaran atas Liga Primer setelah memetik lima kemenangan beruntun.