Didekati Klub China, Wayne Rooney Bisa Selamatkan Karier

Didekati Klub China, Wayne Rooney Bisa Selamatkan Karier

didekati-klub-china-wayne-rooney-bisa-selamatkan-karir-nhe

Agen bola online _ MANCHESTER – Wayne Rooney punya kesempatan menyelamatkan masa depannya. Penyerang Manchester United (MU) itu bisa memulai lembaran baru dengan membela klub China.

Rooney disarankan mencari klub lain karena sudah tidak lagi mendapat tempat di Old Trafford. Selama dalam naungan pelatih Jose Mourinho, Wazza mulai jarang masuk tim inti Setan Merah.

Selama dua bulan belakangan, Rooney belum pernah tampil penuh di Liga Primer. Pada periode itu, dia baru sekali masuk starting line-up. Selebihnya atau sebanyak empat laga, Wazza hanya jadi cadangan dan tidak pernah merumput lebih dari 23 menit.
Baca juga : Jelang Duel Brasil vs Argentina, Messi dan Neymar Malah Kompakan
Kabar baiknya, Rooney tidak perlu pusing mencari tempat berlabuh. Pemain berusia 31 tahun itu bisa menjajal Liga Super China lantaran diminati Beijing Guoan. Ini diakui ketua dewan kerhormatan The Imperial Guards, Luo Ning.

Luo Ning mengakui sempat mendekati Rooney dan menghubungi agennya, Paul Stratford, pada bursa musim panas lalu. Meski saat itu mendapat penolakan, dia menegaskan tetap membukakan pintu pada bekas pemain Everton itu.

“Kami memang pernah mendekati Wayne Rooney pada awal musim 2016/2017. Tapi, saat itu Rooney memberi tahu kami kalau dia ingin terus tinggal bersama Manchester United. Tapi, kami siap menerimanya kapan saja,” jelas Luo Ning, dilansir skysport.

Pernyataan Luo Ning bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi Rooney. Setidaknya ini jadi kabar gembira mengingat sebelumnya sempat ditolak Sven-Goran Eriksson, pelatih SIPG Shanghai Shanggang.