Persipura : Kami ke Bandung Ingin Menang!

Persipura : Kami ke Bandung Ingin Menang!

persipura-kami-ke-bandung-ingin-menang-pl9

Agen Bola Online – Persipura Jayapura siap meladeni permainan Persib Bandung dalam laga yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam. Mereka bertekad datang ke Bandung untuk meraih kemenangan.

Tim berjuluk ‘Mutiara Hitam’ itu sudah berada di Bandung dan melakukan persiapan matang demi meraup tiga poin. Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera pun menganggap melawan Persib tak ubahnya laga lain. Dukungan bobotoh pun dirasa bukan suatu hal yang perlu ditakuti.

Untuk memenangkan laga, ada strategi khusus yang disiapkannya. Ia akan menekankan agar para pemainnya berusaha mendominasi jalannya laga. “Yang penting adalah kita akan berusaha mengontrol pertandingan dan permainan kita. Nanti kita lihat dalam pertandingan apa yang bisa kita lakukan,” kata Alfredo di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016). Baca Juga : Luis Suarez Dukung Keputusan Barcelona Datangkan Glen Johnson

Dalam laga nanti, timnya bakal kehilangan sejumlah pemain seperti Boaz Solossa yang masih bersama timnas, Nelson Alom, Lukas Mandowen, dan Jaelani Arey. Tapi absennya mereka sudah diantisipasi.

“Saya selalu optimistis. Yang penting besok kita berusaha untuk bisa pulang dengan membawa poin,” tegas Alfredo.

Sementara itu, Imanuel Wanggai menegaskan kesiapannya menghadapi Persib. Tak ada kompromi bagi timnya selain mengusung misi kemenangan. “Di sepak bola semua tim datang untuk menang,” ucapnya.

Disinggung sejumlah pemain Persib yang akan absen yaitu Zulham Zamrun, Yanto Basna, dan Marcos Flores, hal itu menurutnya tidak berdampak signifikan bagi kekuatan Persib. Sebab Persib memiliki banyak pemain berkualitas.

“Ada atau tidak ada mereka, Persib tetap sama. Persib tim kuat, semuanya berbahaya” ungkap Wanggai.