Dua Gol dalam 5 Menit, Buyarkan Kemenangan Sriwijaya FC Atas Persela

Dua Gol dalam 5 Menit, Buyarkan Kemenangan Sriwijaya FC Atas Persela

dua-gol-dalam-5-menit-buyarkan-kemenangan-sriwijaya-fc-atas-persela-wqp

 Agen Bola Online – Sriwijaya FC gigit jari. Tiga angka di depan mata menguap dalam tempo lima menit. Laskar Wong Kito harus puas berbagi angka setelah diimbangi Persela Lamongan 3-3 pada pekan ke-28 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (11/11/2016).

Sriwijaya FC sudah membayangkan akan pulang dari Lamongan dengan membawa tiga angka. Betapa tidak, laga babak kedua tersisa lima menit, Sriwijaya FC masih unggul 3-1 berkat hat-trick Alberto Goncalves pada menit kesembilan, 57, dan 78, yang hanya di balas Ivan Carlos Franca Coelho pada menit ke-24.

Namun, Pasukan Widodo Cahyono Putro hilang konsentrasi jelang laga berakhir. Ivan Carlos kembali mencetak gol pada menit ke-87. Dalam posisi terjatuh Ivan Carlos sempat melepaskan tembakan terarah yang tak mampu dibaca kiper Sriwijaya Teja Paku Alam.

Petaka menghampiri Sriwijaya FC di ujung laga. Memasuki injury time babak kedua, bek Sriwijaya FC Achmad Jufriyanto membuat pelanggaran dengan menarik Ivan Carlos di kotak terlarang. Tak ragu wasit Masril menujuk titik putih.Baca Juga : Real Madrid Incar Young Star Manchester United

Gelandang asal Korea Selatan Choi Hyun Yeon berhasil mengonversi penalti menjadi gol. Kiper Teja Paku Alam salah mengantisipasi arah bola yang melayang ke tengah gawangnya. Kedudukan pun berubah 3-3, dan beberapa detik kemudian, wasit pun meniup peluit tanda akhir pertandingan.

Dengan hasil ini Sriwijaya FC tertahan di peringkat 5 dengan 45 angka dar 28 laga, sedangkan Persela di peringkat 15 dengan 25 poin.