Real Madrid Incar Young Star Manchester United

Real Madrid Incar Young Star Manchester United

real-madrid-incar-young-star-manchester-united-8gy

Agen Bola Online – Jose Mourinho harus lebih bijaksana menangani pemain Manchester United (MU). Jika tidak, The Special One bakal mendapat teror dari tim lain, seperti yang dilakukan Real Madrid.

Mourinho terus disorot lantaran rapornya selama melatih Setan Merah tergolong buruk. Kamar ganti MU juga ikut tidak kondusif karena Mou kerap menyalahkan pemain jika gagal meraih angka penuh.

Ini membuat sejumlah pemain MU dikabarkan mulai tidak senang dengan gaya melatih Mourinho. Apalagi, pelatih asal Portugal itu kabarnya ingin melepas sejumlah amunisinya pada bursa musim dingin.

Situasi ini ingin dimanfaatkan Madrid. Entah masuk daftar pemain yang akan dibuang Mourinho, Los Blancos kabarnya berniat membeli Marcus Rashford. Pelatih Zinedine Zidane disebut-sebut sebagai fans penyerang berusia 19 tahun itu.

Rashford membuat Zidane terkesima karena telah menghasilkan tiga gol dari delapan partai Liga Primer musim ini. Young star asal Inggris itu dipercaya akan lebih bersinar jika berkarir di Santiago Bernabeu.

Madrid ingin merekrut Rashford karena diyakini sulit dapat tempat di Old Trafford.Itu akibat adanya Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Buktinya, saat MU mengalahkan Swansea City 3-1 di Liga Primer, dia tidak dimainkan.

Jika Madrid benar-benar ingin merekrut Rashford, maka akan jadi berita buruk bagi MU. Madrid bakal melakukan segala cara guna mendapatkan buruannya, diantaranya menjanjikan gaji cukup besar.Baca Juga : Dua Gol dalam 5 Menit, Buyarkan Kemenangan Sriwijaya FC Atas Persela

Hukuman yang dijatuhkan FIFA juga tidak akan menghalangi Madrid untuk merekrut Rashford. Sebab, setelah dibeli dari MU, sosok kelahiran Wythenshawe itu bisa dipinjamkan ke klub lain atau bertugas dulu di Real Madrid Castilla.