Roger Guedes Picu Derby della Madonnina

Roger Guedes Picu Derby della Madonnina

roger-guedes-picu-derby-della-madonnina-eqa

Agen bola online _ MILAN – Derby della Madonnina bakal meramaikan pergantian tahun. Inter Milan dan AC Milan akan saling jegal pada bursa musim dingin untuk mendapatkan penyerang muda asal Brasil.

Inter dan Milan siap mengganggu Palmeiras pada Januari 2017 karena ingin merekrut Roger Krug Guedes. Dua raksasa Serie A itu terlibat persaingan karena peluang memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut sangat terbuka.
Baca juga : Real Madrid Incar Young Star Manchester United
Guedes memang masih punya kontrak bersama Palmeiras hingga 2021. Tapi, menurut agennya, Cesar Bottega, bekas bomber Criciuma itu bisa dibeli kapan saja asalkan ditebus uang sebesar 15 juta euro.

“Memang benar, banyak klub yang terus memantau Roger Guedes selama beberapa bulan terakhir. Dia punya bakat yang luar biasa. Inter Milan dan AC Milan sedang mendekatinya. Tapi, sampai saat ini belum ada tawaran resmi,” jelas Bottega, dilansir football-italia.

Ucapan Bottega tidak berlebihan. Guedes punya sejumlah kemampuan. Selain menjadi penyerang, dia juga bisa bertugas sebagai winger. Dia juga punya tendangan kaki kanan yang kuat dan lihai mendribel bola.

Selama membela Palmeiras di musim 2016, Guedes menempati sayap kanan dalam 17 partai Campeonato Brasileiro Serie A. Pada periode itu dia bisa mencatat dua gol dan membantu armada Cuca  menguasai klasemen sementara.

Saking tingginya potensi Guedes, sejumlah klub besar Eropa juga tertarik mengamankan tanda tangannya. Kabarnya Barcelona siap menelikung Inter dan Milan agar sosok kelahiran Ibiruba, itu hadir di Camp Nou.

“Saya akan berkata jujur. Barcelona telah mengirim wakilnya ke Brasil dengan maksud merekrut Gabriel Jesus. Tapi, mereka juga sepertinya tertarik dengan bakat Guedes. Namun, saat ini belum ada kesepatan tertulis,” pungkas Bottega.