Persekap Tak Masalah Dianggap Sebagai Tim Penuh Keberuntungan

Persekap Tak Masalah Dianggap Sebagai Tim Penuh Keberuntungan

persekap-tak-masalah-dianggap-sebagai-tim-penuh-keberuntungan-d7i

 Agen Bola Online – Prestasi membanggakan dibuat Persekap Pasuruan. Tim asuhan Aris Budi Prasetyo tersebut berhasil lolos ke babak delapan besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B, usai menyegel status runner up di babak penyisihan grup D.

Persekap mampu mengoleksi sembilan poin menyamai torehan PSPS Pekanbaru. Kedua tim berhasil menyingkirkan PSIS Semarang dan juga PSGC Ciamis. Meski diwarnai keberuntungan, Persekap nyatanya mampu membuktikan diri hingga lolos ke babak delapan besar.

“Saya tahu, Persekap ditempatkan sebagai underdog karena banyak tim yang lebih meyakinkan. Tapi itu bukan sebuah kekhawatiran, karena kami akan bermain dengan lebih baik lagi di babak delapan besar. Saya yakin itu,” ucap Aris, Rabu (16/11/2016).

“Persekap sebelumnya tidak diunggulkan bisa lolos dan jujur saja banyak yang lebih mengunggulkan Persik Kediri atau Persepam Madura Utama. Nyatanya Persekap berhasil ke babak delapan besar dan kami akan jauh lebih bersemangat,” tegasnya.Baca Juga : Prahara Jelang Derby Madrid, Diego Simeone Berseteru dengan Gabi

Di babak delapan besar nanti, Persekap akan bertemu lawan-lawan kuat. PSPS Pekanbaru, Martapura FC, Perserang Serang, PSS Sleman, Persita Tangerang, PSCS Cilacap dan Perssu Super Madura siap meramaikan persaingan untuk memperebutkan tiket ke fase semifinal.