Mourinho Depak Wayne Rooney, Pemain Usia 19 Tahun Akan Ladeni Arsenal

Mourinho Depak Wayne Rooney, Pemain Usia 19 Tahun Akan Ladeni Arsenal

mourinho-depak-wayne-rooney-pemain-usia-19-tahun-akan-ladeni-arsenal-dnz

Agen bola online _ MANCHESTER – Jose Mourinho tidak akan membiarkan siapapun merusak keseimbangan tim. Mou memutuskan bakal mendepak Wayne Rooney saat Manchester United (MU) menjamu Arsenal.

Karir Rooney bersama MU hampir pasti berakhir karena membuat Mourinho kian murka.  Bomber berusia 31 tahun itu menodai reputasi Setan Merah lantaran fotonya sedang mabuk minuman keras beredar luas di dunia maya.

Mourinho Depak Wayne Rooney, Pemain Usia 19 Tahun Akan Ladeni Arsenal

Rooney kepergok berpesta hingga larut malam usai menolong Inggris melumat Skotlandia 3-0 dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, (12/11/2016). Begitu skandal ini merebak, Wazza absen saat The Three Lions beruji coba kontra Spanyol karena “cedera lutut ringan”.
Baca juga : Ana Ivanovic Akan Tentukan Karier Schweinsteiger
Kabarnya Rooney kembali bugar setelah menjalani perawatan beberapa hari. Tapi, bukan berarti dia sudah terbebas dari masalah. Mantan pemain Everton itu mendapat persoalan lebih rumit karena menerima sanksi dari Mourinho.

Mourinho tidak mentolelir tindakan indisipliner Rooney. Sebagai kapten, dia harusnya memberi contoh positif bagi rekan-rekannya. Karena itu, Mourinho akan memberinya hukuman setimpal.

Mourinho bakal mencoret Rooney dari daftar pemain yang akan meladeni Arsenal di Old Trafford, Sabtu (19/11/2016). Keputusannya ini tetap diambil sekalipun bisa saja merugikan The Red Devils.

Pencoretan Rooney dianggap beresiko lantaran Zlatan Ibrahimovic tidak bisa tampil akibat akumulasi kartu kuning. Jika Rooney tetap dihukum, MU berarti akan kehilangan dua penyerang sekaligus.

Rooney juga punya catatan bagus saat berjumpa Meriam London. Dia sudah 32 kali bentrok The Gunners disemua kompetisi dan mencatat 17 menang, enam imbang dan sembilan kalah. Dia telah 14 kali menjebol gawang Arsenal dan mencatat tujuh assist.

Tapi, Mourinho tidak bergeming. Rooney tetap tidak diijinkan melawan Arsenal. Tugas mencetak gol akan diserahkan pada Marcus Rashford. Penyerang berusia 19 tahun itu dipilih karena sudah mencetak tiga gol di Liga Primer 2016/2017.