Inter Milan Rela Hamburkan Uang Demi Bintang PSG

Inter Milan Rela Hamburkan Uang Demi Bintang PSG

inter-milan-rela-hamburkan-uang-demi-bintang-psg-pgx

Agen bola online _ MILAN – Stefano Pioli akan memanfaatkan sokongan dana untuk memperkuat Inter Milan. Pelatih asal Italia itu berniat merekrut playmaker Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa musim dingin.

Meski disibukan Derby della Madonnina kontra AC Milan, Senin (21/11/2016), Pioli tetap menyempatkan diri menyusun daftar belanja. Karena merevisi lini tengah jadi prioritas, dia bermaksud merekrut gelandang asal Argentina, Angel di Maria.
Baca juga : Lazio Ingin Rekrut Cafu Saat Bursa Musim Dingin
Inter nampaknya ingin pamer kekuatan finansial setelah diambil alih perusahaan asal China, Suning Holdings Group. Musim panas lalu La Beneamata sudah merogoh hingga 90 juta euro untuk merekrut Joao Mario, Antonio Candreva dan Gabriel Barbosa.

Tapi, Inter masih ingin mendatangkan pemain bintang. Karena itulah I Nerazzurri berani melirik Di Maria yang banderolnya konon mencapai 60 juta euro. Bekas anggota Manchester United (MU) itu akan dibajak jika gagal mendapatkan James Rodriguez.

Inter semula mengincar King James lantaran sempat diisukan akan meninggalkan Real Madrid. Tapi, perkembangan terbaru berkata lain. Pelatih Zinedine Zidane rupanya belum mau melepas gelandang asal Kolombia tersebut.

Bila mantan ikon AS Monaco itu tetap bertahan di Santiago Bernabeu, barulah Inter akan mengajak Di Maria ke Giuseppe Meazza. Dan, bukan tanpa sebab, pemain berusia 28 tahun itu masuk daftar buruan.

Di Maria mulai mengalami kesulitan di Ligue 1. Setelah tampil luar biasa pada musim lalu dimana mencetak 10 gol dan 18 assist dari 29 laga, kali ini dia belum sempat merobek gawang lawan.  Sejauh ini dia baru menyumbang lima assist.

Melihat penurunan itu, ada kemungkinan PSG bakal melepas Di Maria cepat atau lambat. Apalagi kontraknya akan habis pada 2019.