Tahan Sriwijaya FC, Perseru Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Marora

Tahan Sriwijaya FC, Perseru Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Marora

tahan-sriwijaya-fc-perseru-perpanjang-rekor-tak-terkalahkan-di-marora-x5v

Agen Bola Online – Perseru Serui melanjutkan rekor tak terkalahkan di kandang setelah berhasil menahan Sriwijaya FC 0-0 pada pekan ke-29 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (20/11/2016).

Pasukan Hanafi mencatat 15 laga tidak terkalahkan di kandang. Dari 15 laga tersebut, Perseru mencatat 10 kemenangan dan lima kali imbang. Kini, Sukasto Efendi dkk bertengger di peringkat 11 dengan 40 poin.

Namun, kegagahan Perseru di kandang berbanding terbalik dengan laga tandang. Dari 14 laga tandang, Perseru hanya sekali menang, dua kali imbang, dan 11 kali tumbang. Secara keseluruhan, produktivitas gol Perseru juga tak terlalu bagus, hanya mencetak 30 gol, sedangkan kebobolan mencapai 32 gol.

Sementara bagi Sriwijaya FC, hasil imbang menyulitkan Laskar Wong Kito bersaing dalam perburuan juara ISC A 2016. Pasukan Widodo Cahyono Putro tertahan di peringkat 5 klasemen sementara dengan 46 poin. Tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Arema Cronus yang meraup 55 poin dalam sisa lima laga.

Dari Stadion Pakansari, Cibinong, penyerang Miftahul Hamdi menorehankan catatan baru dengan mencetak empat gol saat membawa Bali United menang 4-2 atas tuan rumah PS TNI. Empat gol Miftahul dikemas pada menit kesembilan, 24, 46, dan 86. Sedangkan dua gol balasan PS TNI dikemas Pandi A Lestaluhu (20) dan Erwin Ramdani (54).Baca Juga : Gantikan Mandzukic, Pemuda Ini Bikin Sejarah Baru di Liga Italia

Bali United bertengger di peringkat 12 dengan 35 poin, sednagkan PS TNI masih tercecer di peringkat 16 dari 18 kontestan dengan 25 poin dari 28 pertandingan.