MU dan Chelsea Saingi Juve dan PSG Berebut Mutiara dari Brasil

MU dan Chelsea Saingi Juve dan PSG Berebut Mutiara dari Brasil

mu-saingi-chelsea-dan-psg-berebut-mutiara-dari-brasil-dam

Agen bola online _ MANCHESTER – Manchester United (MU) dan Chelsea disebut sudah siap bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memperebutkan mutiara dari Brasil, Thiago Maia. Gelandang asal klub Santos tersebut kini menjadi salah satu properti terpanas di sepak bola Amerika Selatan.

Seperti dilaporkan oleh Calciomercato, Juventus jadi klub pertama yang berminat mendapatkan tanda tangan salah satu pemain dalam skuat Timnas Brasil di Olimpiade 2016 tersebut. Selain itu, PSG diyakini sudah mempersiapkan dana sebesar 17 juta Poundsterling untuk gelandang yang baru berusia 19 tahun itu.
Baca juga : Terkuak Alasan Utama Terdepaknya Wayne Rooney dari Tim Inti MU
Sekarang, dua klub ternama dari Liga Primer Inggris (EPL), yakni Manchester United (MU) dan Chelsea telah mencium talenta dari Thiago Maia. Meski begitu, baik MU dan Chelsea diyakini masih belum mau melontarkan proposal penawaran resmi buat pemain dengan 50 caps di Liga Brasil tersebut.

Namun bila melihat gelagat dari PSG, kemungkinan besar klub anggota Ligue1 Prancis itu, bakal memforsir mendatangkan Maia lebih cepat pada bursa transfer Januari 2017. Nah kalau buruannya tak mau lepas, maka MU dan Chelsea wajib segera melontarkan proposal penawaran resmi ke Santos.

“Banyak pemain mengatakan mereka ingin bermain untuk Real Madrid atau Barcelona, tetapi saya mengidentifikasi saya bermain buat PSG,” sembur Maia saat berbicara kepada stasiun radio Brasil, Bradesco Esportes FM.

“Saya memiliki teman di sana. Marquinhos mengatakan kepada saya tentang struktur klubnya (PSG). Senyumnya telah membuat Anda bisa membayangkan betapa bahagia dia di sana. Kalau saya pindah ke PSG suatu hari nanti, saya akan merasa sangat bahagia. Tapi ini bukan berarti saya akan hijrah ke sana,” imbuh Maia seakan membuka kans bagi klub-klub Eropa lain untuk menggaetnya.