MU Mau Comot The Next Iniesta Barcelona dan Bek Arsenal

MU Mau Comot The Next Iniesta Barcelona dan Bek Arsenal

mu-mau-comot-the-next-iniesta-dan-bek-arsenal-5ou

Agen bola online _ MANCHESTER – Jelang bursa transfer musim dingin Januari 2017, Manchester United (MU) terus berburu pemain. Tapi kali ini perburuan mereka kemungkinan besar buat proyek jangka panjang.

Pasalnya seperti dilaporkan The Sunday People, MU dilaporkan tengah memantau kemajuan Carles Alena, pemain muda milik Barcelona sekaligus mencari kemungkinan untuk mendatangkannya ke Old Trafford.
Baca juga : Jelang ke Markas Celtic, Barcelona Dapat Dukungan Justin Bieber
Lalu siapakah Carles Alena? Gelandang 18 tahun itu diklaim bakal jadi pengganti potensial Andres Iniesta di lini tengah Barcelona. Karena kemampuan Alena pula yang membikin pemandu bakat MU kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya.
Akan tetapi, perjuangan MU mendapatkan Alena sepertinya bakal mendapat halangan dari Barcelona. Karena klub raksasa dari Catalonia tersebut diklaim berusaha keras mempertahankan si pemain, caranya dengan menawarkan proposal perpanjangan kontrak baru yang menggiurkan.

Adapun Alena saat ini merupakan bagian dari skuat inti Barcelona B, tapi dia juga pernah dimasukkan ke dalam skuat senior pada tiga pertandingan musim ini. Kabar terbaru mengatakan, manajemen Barcelona bakal menawarkan kontrak baru yang akan melambungkan klausul pelepasan kapten Timnas Spanyol U-19 itu menjadi 43 juta Poundsterling.
Mathieu Debuchy (Arsenal) masih betah sebagai pilihan ketiga bek kanan klubnya (Foto-metro.co.uk)
Sementara itu, L’Equipe menurunkan laporan terbarunya pada Selasa (22/11/2016), yang menyebut MU sudah siap melontarkan tawaran kepada Arsenal untuk melepas bek kanannya, Mathieu Debuchy.

The Red Devils (julukan MU), diklaim akan menawarkan Debuchy kontrak lima tahun setelah sempat coba membajaknya pada bursa transfer Januari 2016 lalu. Tapi pada akhirnya Debuchy justru dipinjamkan ke Bordeaux selama setengah musim sebelum kembali lagi ke Emirates Stadium sebagai pilihan ketiga bek kanan The Gunners (julukan Arsenal) musim ini setelah Hector Bellerin dan Carl Jenkinson.