Pelatih Beberkan Kesalahan Fatal Inter Milan

Pelatih Beberkan Kesalahan Fatal Inter Milan

pelatih-beberkan-kesalahan-fatal-inter-milan-sqi

Agen bola online _ BEER SHEVA – Hasil buruk kembali diraih Inter Milan. Pada ajang Liga Europa, Jumat (25/11/2016) dini hari WIB, Inter kalah 2-3 dari Hapoel Be’er Sheva.

I Nerazzurri sempat unggul 2-0 lewat gol Mauro Icardi (menit 12) dan Marcelo Brozovic (menit 25). Tapi Inter tak bisa menjaga keunggulannya hingga akhir pertandingan. Gawang mereka dijebol Lucio Maranhao (menit 58), Anthony Nwakaeme (menit 71) dan Ben Sahar (menit 90+3).
Baca juga : Akhiri Laga dengan 10 Pemain, Inter Milan Sial di Israel
Karena kekalahannya ini, Inter harus angkat kaki dari komeptisi kasta kedua di benua Eropa. Mereka hanya memiliki tiga poin dan satu pertandingan sisa tak bisa dimanfaatkan untuk mengejar raihan lawan-lawannya.

“Kami sangat gegabah. Hal itu seharusnya tak boleh terjadi. Kami punya kesempatan untuk menang 3-0, namun kami tak bisa melakukannya,” sesal pelatih Inter, Stefano Pioli.

“Kami tampil baik di babak pertama. Tapi hal sebaliknya terjadi di babak kedua. Kami bermain dengan sangat buruk. Inter punya kualitas yang hebat, tapi para pemain harus tahu bagaimana caranya mengatasi tekanan. Kami terbawa dalam permainan Hapoel,” ucapnya yang dikutip dari Football Italia.

Di Liga Europa, Inter hanya merasakan sekali kemenangan. Hasil positif itu mereka raih saat menjamu Southampton, 20 Oktober 2016 lalu.

Sisanya, Inter selalu bertekuk lutut. Mereka kalah dua kali dari Hapoel Be’er Sheva serta keok ketika bermain di markas Southampton dan Sparta Praha.