Riedl Cemberut Timnas Indonesia Disebut Hoki

Riedl Cemberut Timnas Indonesia Disebut Hoki

riedl-cemberut-timnas-indonesia-disebut-hoki-x4w

Agen bola online _ SENTUL – Timnas Indonesia akan melakoni laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12) malam. Ini merupakan pertemuan ketiga dalam dua bulan terakhir.

Pada pertemuan pertama (laga persahabatan) yang berlangsung di Yogyakarta. Indonesia harus puas bermain imbang 2-2 melawan Vietnam.
Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, 3-6 Desember 2016
Pertemuan kedua berlangsung di Hanoi di mana Indonesia takluk dengan skor 2-3 atas Vietnam. Melihat perjalanan kedua tim nasional tentu ini bukan pekerjaan yang mudah buat pasukan Alfred Riedl.

Apalagi jika melihat penampilan skuat Garuda di penyisihan Grup A. Indonesia lolos ke babak sistem gugur setelah meraih empat poin.

Kepastian tersebut didapat setelah mereka memenangkan laga terakhir melawan Singapura, sementara Filipina tumbang atas Thailand. Riedl mengakui jika itu adalah sebuah keberuntungan buat timnas Indonesia.

“Kami memang mendapat sedikit keberuntungan, tapi keberuntungan itu kami dapatkan di pertandingan sebelumnya,” jelas Riedl.

Berbeda dengan Indonesia. Vietnam melaju ke semifinal setelah meraih hasil sempurna di babak penyisihan Grup B. Tim polesan Nguyen Huu Thang itu sukses menjinakkan Malaysia, Kamboja, dan Myanmar.

Mengingat Vietnam memiliki rapor bagus di Piala AFF 2016 ini. Lantas apa yang akan dilakukan Riedl untuk menjegal lawan mencuri tiga poin di Pakansari?

Riedl menjawab akan mencoba untuk meminimalisir pergerakan Le Cong Vinh. Pemain yang satu ini dianggap spesial lantaran ia merupakan mesin gol The Golden Star.

“Saya sudah kenal dia (Le Cong Vinh) selama 13 tahun. Dia adalah pemain yang hebat. Kami sudah mencoba melakukan beberapa latihan karena kita tahu gerakannya. Ini akan sulit untuk menghentikannya tetapi kami siap untuk ini. Tapi dia tidak sendirian, pemain lain juga patut diwaspadai,” tutup Riedl.