Bomber Vietnam Ingatkan Indonesia Jangan Lekas Puas

Bomber Vietnam Ingatkan Indonesia Jangan Lekas Puas

bomber-vietnam-ingatkan-indonesia-jangan-lekas-puas-vsy

 Agen Bola Online – Laga kedua semifinal Piala AFF 2016 dipastikan akan berlangsung panas. Vietnam yang akan bertindak sebagai tuan rumah tentunya memburu kemenangan jika ingin lolos ke final. Bomber mereka, Le Cong Vinh pun sudah mengingatkan Indonesia jangan lekas puas dengan kemenangan pertama.

Indonesia memang diuntungan untuk melakoni laga kedua di My Dinh National Stadium, Rabu (7/12/2016). Kemenangan 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor membuat Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk merengkuh tiket final.

Cong Vinh mengaku ia dan rekan tak terganggu dengan hasil akhir pekan lalu. Mereka pun yakin kali ini bisa meraih kemenangan di depan publik sendiri. Penyerang klub Becamex Binh Duong pun berharap Riedl tidak menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain bertahan hingga pertarungan terbuka dapat tersaji.

Hal senada juga dilontarkan pelatih Nguyen Huu Than. Hasil leg pertama membuat persiapan menghadapi laga kedua berlangsung normal.

“Persiapan tim kami tetap normal, kami memang kalah di leg pertama tapi hasil itu tidak memengaruhi moral para pemain. Pemain sudah belajar dari kekalahan di leg pertama dan kami siap berjuang lebih keras untuk menang besok,” tegasnya dilansir Goal, Selasa (6/12/2016).Baca Juga : Kondisi Membaik, Riedl Belum Putuskan Boaz Jadi Starter

Huu Than yang pernah menjadi anak asuh pelatih Indonesia, Alfred Riedl sudah mempelajari dengan betul gaya permainan tim Garuda. “Pertandingan besok sangat penting, psikologis pemain harus tetap bagus di laga seperti ini untuk menampilkan permainan yang bagus. Psikologi saya sebagai pelatih kepala sama seperti pemain lain, kami percaya diri.”