Hadapi Laga Hidup Mati, Boaz Cs Puasa Bicara

Hadapi Laga Hidup Mati, Boaz Cs Puasa Bicara

hadapi-laga-hidup-mati-boaz-cs-puasa-bicara-rs2

 Agen Bola Online – Jelang pertarungan hidup mati melawan Vietnam. Boaz Solossa Cs puasa bicara. Tim Merah putih akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016), dan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV mulai pukul 18.30 WIB.

Seperti dilaporkan Goal, para pemain Indonesia hanya berlatih ringan. Dalam sesi latihan yang berdurasi 15 menit itu, Boaz dkk hanya melakukan peregangan otot ataupun senam ringan.

Sesi latihan itu hanya dipimpin dua asisten pelatih Wolfgang Pikal dan Hans Peter Schaller. Ada juga dokter timnas Syarief Alwi Maruapey yang ikut mendampingi. Para pemain pun tampak sangat menikmati sesi latihan itu. Tak jarang canda dan tawa mengiringi latihan tersebut.Baca Juga : Djajang Nurjaman Dukung Persipura Juara ISC

Namun ada yang berbeda usai sesi latihan. Para pemain seolah puasa bicara pada media dan itu memang sudah menjadi instruksi pelatih Alfred Riedl agar pemain tak lagi menerima wawancara media jelang pertandingan.

“Anak-anak sudah siap tempur nanti malam. Kondisi pemain yang cedera ringan sudah fit,” kata dokter tim, Syarief Alwi, selepas latihan.

Seperti diketahui, pada leg kedua Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke final. Sedangkan Vietnam minimal harus menang 1-0 atau dengan selisih dua gol.