Bek Liverpool Tolak Main Buat Tim Nasional Kamerun

Bek Liverpool Tolak Main Buat Tim Nasional Kamerun

bek-liverpool-tolak-main-buat-tim-nasional-kamerun-k2w

Agen bola online _ LIVERPOOL – Bek Liverpool, Joel Matip dipastikan, tidak memperkuat tim nasional Kamerun di ajang Piala Afrika 2017. Hal itu dikonfirmasi langsung pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Matip yang lahir di Bochum, Jerman, memiliki garis keturunan Kamerun dan memperkuat tim nasional Kamerun sejak 2010. Bekas pemain Schalke 04 tersebut sebelumnya diroyeksi bakal bersinar di ajang Piala Afrika yang berlangsung awal tahun depan.
Baca juga : Karius Tanggapi Komentar Miring Gary Neville
Meski begitu, tim mengabarkan Matip tidak bersedia membela negaranya dan memilih tampil bersama Liverpool selama turnamen Piala Afrika berlangsung. Penolakan Matip untuk membela Indomitable Lions ternyata sudah dibahas sejak pekan lalu.

“Kami berbicara tentang hal ini beberapa minggu yang lalu. Jadi saya tidak kaget,” kata Juergen Klopp saat jumpa pers jelang lanjutan Liga Inggris.

“Sejujurnya saya senang dengan keputusan tersebut, tetapi pemain harus membuat keputusan sendiri. Joel Matip dibesarkan di Jerman, dia memutuskan sendiri tidak tampil untuk Kamerun,” katanya.

Menurut catatan Soccerway, Matip sudah bermain selama 1.199 menit bersama Kamerun, termasuk di Piala Dunia 2014. Bek 25 tahun itu sudah membuat 21 caps, 12 di antaranya tampil sebagai sarter.