Riedl Ragu Andik Bisa Tampil di Kandang Thailand

Riedl Ragu Andik Bisa Tampil di Kandang Thailand

riedl-ragu-andik-bisa-tampil-di-kandang-thailand-yqo

Agen bola online _ CIBINONG – Pelatih Alfred Riedl dipastikan bakal memutar otak lebih keras menghadapi Thailand di Leg Kedua babak final Piala AFF 2016, Sabtu (17/12/2016). Pasalnya, pemain andalan Timnas Indonesia Andik Vermansah dibekap cedera.

Andik cedera saat timnas Indonesia menjamu Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016) malam WIB. Andik ditandu keluar dan digantikan Zulham Zamrun saat pertandingan baru berusia 20 menit.
Baca juga : Preview Sunderland vs Chelsea: Bidik Kemenangan ke-10
Pascapertandingan, Alfred Riedl mengaku belum bisa menyimpulkan persisnya jenis cedera Andik. Hanya saja, Riedl meragukan pemain lincah tersebut bisa memperkuat Skuat Garuda di markas Thailand.

“Saya tidak bisa tahu sekarang, tetapi mungkin leg kedua (di kandang Thailand -red) dia tidak bisa main. Malam ini Andik akan menjalani scan MRI (pemindai -red) di rumah sakit, kemungkinan hasilnya baru kami ketahui besok,” kata Riedl.

Leg kedua babak final Piala AFF 2016 akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Indonesia memenangi leg pertama 2-1. Dua gol Indonesia dicetak Rizky Pora pada menit ke-65 dan Hansamu Yama Pranata (70), sebagai respons gol Teerasil Dangda pada menit ke-33.