Kiper Persib Buat Djanur Pusing

Kiper Persib Buat Djanur Pusing

kiper-persib-buat-djanur-pusing-zsf

Agen Bola Online – Pelatih Persib Bandung Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman dibuat pusing jelang pertandingan melawan Arema Cronus, Minggu (18/12/2016). Kepusingan Djanur ini dengan pemilihan kiper yang akan diturunkan mengingat saat ini performa I Made Wirawan dan M Natshir dalam kondisi meningkatkan.Baca Juga : Inter Milan Mau Tampung Pemain Buangan Juventus

Made sendiri merupakan kiper utama Persib. Sempat mengalami cedera cukup lama, posisinya kemudian direbut M Natshir. Penampilan Natshir pun cukup menjanjikan meski masih berusia muda.

Tapi Natshir kemudian kembali ditempatkan sebagai kiper kedua karena Made sudah sembuh dari cedera. Dalam dua laga terakhir Persib, yaitu melawan PS TNI dan Pusamania Borneo FC, Made kembali jadi pilihan utama.

Djanur bahkan memuji penampilan Made. Meski baru sembuh dari cedera, pria asal Bali itu justru tidak terlihat canggung. Bahkan, dua laga itu dilalui tanpa kebobolan satu pol pun.

“Made dalam dua pertandingan terakhir sangat tenang sehingga membuat kami di pinggir lapangan merasa aman,” ujar Djanur, Jumat (16/12/2016).

Selain punya ketenangan dalam menghalau bola hasil sepakan lawan, menurutnya Made juga punya kepercayaan diri tinggi. Hal itu jadi kunci sukses Made dalam comeback-nya ke skuad utama Persib.

Menilik performa apik Made, Djanur justru kini berpikir keras akan memasang siapa dalam laga kontra Arema nanti. Sebab kualitas Made dan Natshir tidak berbeda jauh. Bahkan, Natshir sebenarnya sedang on fire setelah di menjadi pilihan utama dalam banyak laga. “Sekarang bersyukur, alhamdulillah kami memiliki dua penjaga gawang yang dua-duanya cukup tangguh,” ucapnya.

Tapi karena keduanya cukup tangguh, ia justru harus mengandalkan feeling untuk menentukan kiper utama saat menghadapi ‘Singo Edan’. Ia ingin pilihannya benar-benar yang terbaik.

“Banyak pertimbangan (untuk menentukan siapa kiper utama). Kalau dua-duanya bagus memerlukan pertimbangan yang sangat matang,” tandas Djanur.