Preview WBA vs Manchester United: Adu Rekor Mentereng

Preview WBA vs Manchester United: Adu Rekor Mentereng

preview-wba-vs-manchester-united-adu-rekor-mentereng-zgs

Agen Bola Online – Manchester United bermaksud mencuri poin sempurna saat melawat ke markas West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-17. Setan Merah akan menghadapi rekor kandang WBA. Baca Juga : Preview Crystal Palace vs Chelsea: The Blues Percaya Diri

Dalam tiga laga kandang terakhir, West Bromwich selalu berhasil memetik kemenangan. Sementara itu, Setan Merah telah memenangkan tiga laga terakhir di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan di The Hawthorns akan mematahkan salah satu dari rekor di atas. Itulah sebabnya, skuat asuhan Tony Pulis dipastikan memberi perlawanan ketika menjamu Manchester United.

“Manchester United akan menjadi tantangan besar bagi kami. Mereka sudah empat kali atau lima kali bermain imbang dimana mereka seharusnya bisa menang,” kata Pullis

Kubu The Baggies sendiri tampil mengesankan di ajang EPL musim ini, di mana mereka saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen, tertinggal empat poin dari United yang berada di peringkat ke enam.

Pada laga ini Pulis kemungkinan akan kembali memainkan skema 4-2-3-1, di mana tim ini akan dipimpin oleh mantan gelandang United, Darren Fletcher. Di posisi penyerang, Pulis kemungkinan akan memainkan Solomon Rondon yang akan dibantu oleh pergerakan Matt Phillips dan Nacer Chadli di sektor sayap. (Baca juga: Kabar Tim dan Prediksi Skor West Bromwich vs Manchester United)

Prakiraan susunan pemain kedua tim,

West Bromwich Albion (4-2-3-1): Foster; Brunt, Olsson, McAuley, Nyom; Yacob, Fletcher; Phillips, Morisson, Chadli; Rondon

Manchetser United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Rojo, Jones, Valencia; Carrick, Herrera; Martial, Pogba, Mata; Ibrahimovic

Lima pertandingan kedua tim,
West Bromwich Albion Manchester United
26/11/16 Hull City 1 – 1 West Bromwich Albion (EPL)
04/12/16 Everton 1 – 1 Manchester United (EPL)
03/12/16 West Bromwich Albion 3 – 1 Watford (EPL) 09/12/16 Zorya 0 – 2 Manchester United (UEL)
11/12/16 Chelsea 1 – 0 West Bromwich Albion (EPL) 11/12/16 Manchester United 1 – 0 Tottenham Hotspur (EPL)
15/12/16 West Bromwich Albion 3 – 1 Swansea City (EPL) 15/12/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester United (EPL)
Fakta menarik kedua tim,
– West Brom telah memenangkan tiga dari enam pertemuan terakhir menghadapi Manchester United. Sebelumnya, WBA tidak pernah menang di 18 pertemuan.
– Manchester United telah memenangkan sembilan dari 12 pertemuan terakhir menghadapi WBA.
– WBA bisa mendapat back-to-back kemenangan atas MU untuk kali pertama sejak tahun 1980.
– The Baggies mengejar rekor empat kemenangan beruntun di kandang musim ini saat menjamu MU.
– WBA hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Inggris.
– Tony Pulis bisa menjadi manajer keempat, setelah Alan Pardew, Mark Huges dan Pep Guardiola yang memenangkan lebih dari dua pertandingan di liga melawan Jose Mourinho.
– Salomon Rondon telah mencetak 16 gol di Liga Inggris sejak awal musim lalu, 11 melawan West Brom.